Akhirnya Rengki Andika Kades Terpilih Desa Agung Koto Iman

Akhirnya Rengki Andika Kades Terpilih Desa Agung Koto Iman

Kamis, 26 Desember 2019


KERINCI, - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan di Desa Agung Koto Iman Kecamatan Danau Kerinci, Kamis (26/12) berlangsung tertib dan sukses.

Rengki Andika, S.Pd berhasil mengungguli 4 Cakades lainnya pada Pemungutan suara yang dimulai pukul 08.00 sampai 13.00 WIB tersebut.

Hasil rekapitulasi suara dari 3 TPS, Rengki Andika, S.Pd kandidat nomor urut 2 ini berhasil unggul dengan perolehan 170 suara,  sedangkan Abdul Hafiz, A.Md (no urut 1) memperoleh 118 suara, Hendra Mardiman, S.PdI (Incumbent no urut 3) dengan 67 suara, Ahmadi Talib (no urut 4) 54 suara dan Edi Saputra, S.PdI Calon dengan no urut 5 memperoleh 10 suara.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Heru Pitrah, SP. kepada media ini menyampaikan pemilihan berlansung aman dan tertib dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Agung yang telah antusias dalam memberikan hak suaranya.

"Pemilihan berjalan aman, lancar dan tertib, terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Agung yang telah menggunakan hak pilihnya". Ujar Heru.

Sementara itu, Rengki Andika, selaku Kades Terpilih, menyampaikan terima kasih yang setulusnya kepada masyarakat yang telah mempercayai dan memilihnya untuk menjalankan amanah untuk periode 5 tahun kedepannya.

 "terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Agung yang telah memberikan kepercayaan kepada Saya, insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan baik, mohon dukungannya". Ujarnya singkat. (hza)