Didampingi Kader Demokrat, Fikar Azami Kembalikan Berkas Ke DPC HANURA

Didampingi Kader Demokrat, Fikar Azami Kembalikan Berkas Ke DPC HANURA

Kamis, 26 Desember 2019


Syafriadi Pastikan Siap Mendampingi 



SUNGAIPENUH, PJ - Kamis (26/12) bertempat dikantor DPC Hanura kota Sungaipenuh, didampingi sejumlah Kader Partai Demokrat mengembalikan Formulir Pendaftaran Balon Walikota 2020-2025.

Ketua Tim Penjaringan Pilkada Hanura, Pasran K yang juga Anggota DPRD kota Sungaipenuh, periode 2019-2024, menegaskan, keterbukaan Partai Hanura dalam menerima dan penjaringan Bakal Calon.

"kita terbuka dalam penjaringan, semua bakal calon mempunyai peluang diusung, namun tetap melalui prosedur dan mekanisme Parpol," tegas Pasran.

Dia menyebutkan, hingga saat ini, Panitia penjaringan telah menerima pengembalian berkas sebanyak empat Bakal Calon. "sudah empat Balon yang sudah mengembalikan berkas. Kalau ada persyaratan yang kurang, bisa dilengkapi hingga tanggal 30 desember," ungkap Pasran.

Pada kesempatan yang sama, Fikar Azami, Bakal Calon walikota, menegaskan keseriusannya menggunakan perahu Partai Hanura dan berkoalisi dengan Partai Demokrat, pada Pilwako mendatang, tegas Fikar Azami, yang juga ketua DPC Partai Demokrat kota Sungaipenuh.

Selain keseriusan, Fikar juga memiliki Komitmen pada 2024, akan membantu Partai Hanura, minimal mempertahankan kesuksesan pada Pileg 2019 lalu.

"kita Siap mengikuti komitmen dan ketentuan yang ditetapkan Partai Hanura," tegasnya.
Fikar juga memberikan Aplus kepada DPC Partai Hanura kota Sungaipenuh, pasalnya, dari 11 DPC Hanura di Jambi, Partai Hanura kota Sungaipenuh, masih berjaya, meskipun DPC yang lain "terkeok-keok". 

Sementara itu, Ketua DPC Partai HANURA, Syafriadi, dalam sambutannya, menegaskan, dari 59 daerah DPC kota di Indonesia, Partai Hanura kota Sungaipenuh, ditargetkan dari DPP Hanura Menang di Pilkada.

"Dari 59 daerah, kita ditargetkan harus Menang di Pilwako Sungaipenuh. Di Jambi kita masuk dalam Grab A, ditargetkan Menang di Pilwako," tegas Syafriadi.

Untuk menuju kemenangan, sebut dia, DPC bersama Panitia Penjaringan, akan mengusulkan nama Balon yang serius ke DPP Hanura. "ada empat Balon yang sudah mengembalikan Formulirnya, ini yang akan dilakukan penjaringan," ungkapnya.

Pengakuan Syafriadi, meskipun ada kewajiban mengusung Kader. Namun, sebut dia, tetap melalui mekanisme. "kalau tidak ada yang siap baru boleh mencalonkan calon lain. Namun, untuk Paslon nomor dua, bisa mencalonkan diri," katanya.

Syafriadi juga menegaskan, kalau dirinya juga akan mengembalikan Formulir Balon kepada Panitia penjaringan, namun bukan calon walikota. "kita siap jadi pasangan, amun tetap menyerahkan kepada Balon yang terpilih nantinya," beber dia.

Untuk diketahui, saat mengembalikan Formulir, Fikar Azami, juga didampingi Kader Partai Demokrat, Ketua DPRD, H. Pajran, dan beberapa anggota DPRD, diantaranya, Mulyadi Yacoub, Aspar Nasir, Lendra Wijaya, Hutri Randa, dan sejumlah Tim pemenangan, serta 
Ketua Harian Partai Golkar kota Singaipenuh, Desrianto.

Kedangan Fikar disambut Ketua DPC HANURA, Syafriadi, Sekretaris, Adrisman, Sejumlah Petinggi Partai Hanura dan Kader Hanura. (hen)