• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Hari Terakhir, Diantar Para Relawan Ahmadi Zubir Daftar di Partai Hanura

    kg
    Dilihat 0 kali Senin, 30 Desember 2019, 23.18 WIB Last Updated 2019-12-30T16:18:00Z


    Kerinci- Hari terakhir pendaftaran, Drs. Ahmadi Zubir, MM hari ini Senin, 30/12 sore (16.30 WIB) resmi mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Sungai Penuh 2020 di Partai Hanura.

    Ketua penjaringan Calon Walikota Sungai Penuh DPCD Partai Hanura Armidis mengatakan terima kasih kepada Cawako Ahmadi Zubir yang pada hari terakhir telah secara resmi mendaftarkan diri dan mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Hanura.

    Sesuai Mekanisme, Selanjutnya berkas akan diproses dan Partai akan melaksanakan penyampaian Visi dan Misi yang akan ditentukan dikemudian hari.

    Dikatakannya, "Kami Keluarga besar DPCD Hanura Kota Sungai Penuh mengucapkan terima kasih kepada Pak Ahmadi Zubir (AZ) yang telah mendaftar secara resmi di Partai Hanura dihari terakhir ini, dengan demikian secara resmi pula AZ menjadi salah satu Bakal Calon Wali Kota Sungai Penuh dari Partai Hanura,". Ungkap Armidis.

    Ditamhaknnya, "Saya merasa ada hal yang lain ketika saya duduk disamping Pak Ahmadi, saya merasakan sudah duduk disebelah Walikota," Ungkap Armidis disambut tawa dan senyuman para relawan yang ikut mengantarkan AZ mendaftar.

    Ahmadi Zubir kepada media ini mengatakan, dirinya mendaftar di Partai Hanura karena ingin mengajak Hanura bersama-sama berjuang pada Pilwako Sungai Penuh 2020 mendatang demi masa depan Kota Sungai Penuh yang maju dan Pembangunannya berkeadilan merata ke seluruh wilayah.

    "Mari kita bersama-sama membangun Kota Sungai Penuh dengan Hati Nurani. menuju Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan, pembangunan merata keseluruh wilayah". Ungkap Ahmadi yang biasa dipanggil AZ. 


    Ahmadi menegaskan bahwa dirinya sudah mengantongi dukungan dari partai lain dan kalau ditambah Partai Hanura yang mempunyai 3 kursi di Legislatif maka akan sangat besar dukungan yang ada untuk dirinya maju di Pilwako 2020 nanti.

    "Saya berharap Partai Hanura akan mengusung saya pada Pilwako nanti, dengan adanya 3 kursi Hanura di legislatif ditambah dukungan dari Partai lain yang sudah saya kantongi maka akan menjadi Modal kuat untuk Bertarung di Pilwako nanti," Pungkasnya. (ald)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini