Ketua DPRD Sungai Penuh Apresiasi Kegiatan PC Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah

Ketua DPRD Sungai Penuh Apresiasi Kegiatan PC Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah

Jumat, 20 Desember 2019


Sungai Penuh – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Sungai Penuh di sambut dan berdialog baik dengan Fajran, SP, M.Si Selaku Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.
Ketua Bidang Kader IMM Sungai Penuh, Sonia menyampaikan tujuan di adakannya Latihan Instruktur Dasar (LID) ini adalah untuk membangun sumber daya manusia Kader IMM sehingga bisa terus menyebarkan dakwah dan pembinaan islam di wilayah Sungai Penuh khususnya.
Sementara itu, Dego Irawan selaku ketua panitia LID juga menyampaikan output dari kaderisasi IMM adalah menghasilkan Kader IMM yang memiliki kemampuan dalam bidang dakwah, sehingga itu bisa menjawab permasalahan di tengah masyarakat Kota Sungai Penuh.
Gunawan, Ketua Bidang Sosial dan Masyarakat juga menambahkan untuk pembangunan di Kota Sungai Penuh di butuhkan sinegitifitas antara pemerintahan dengan organisasi kepemudaan yang ada di Sungai Penuh, sebagai penawar konsep perubahan, pemuda juga harus ikut serta mengawal pembangunan serta kritis terhadap kebijakan yang tidak berpihak kepada masyarakat sosial.
Fajran, SP. M.Si Ketua DPRD Sungai Penuh menyampaikan segala bentuk kegiatan yang bersifat positif akan selalu di apresiasi dan mesti harus di support, beliau juga menambahkan pentingnya pembangunan SDM di Kota Sungai Penuh harus ada keterlibatan anak muda di dalamnya. 
Sumber : Kerincitime.co.id