• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Ketua STIA-NUSA Buka Turnamen Badminton Kelompok X Tambak Tinggi

    Dilihat 0 kali Senin, 02 Desember 2019, 13.50 WIB Last Updated 2019-12-02T06:50:20Z

    Waket II: Mari Kita Jaga Sportivitas Dalam Berolahraga
    .

    Kerinci,PJ - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi - Nusantara Sakti (STIA-NUSA) Murlinus, SH.,MH diwakili wakil ketua dua (Waket II), Masnon, SE.,M.Si, membuka secara resmi Turnamen antar RT diwilayah Kukerta Kelompok X desa Tambak Tinggi, kecamatan Depati tujuh, kabupaten Kerinci.

    Didepan tokoh masyarakat dan peserta Turnamen, Masnon, mengungkapkan, kegiatan Turnamen yang dilaksanakan kelompok X ini, adalah sebuah kegiatan mahasiswa kukerta STIA-NUSA tahun 20219-2020. Disamping itu lanjut dia, merupakan salah satu program Tridarma Perguruan Tinggi, melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) STIA-NUSA 2019-2020.

    Wakil ketua dua STIA-NUSA, Masnon, mengharapkan kepada peserta turnamen tetap menjaga spotivitas, sehingga kegiatan Turnamen bisa berjalan lancar dan sukses. 


    "kita berharap lancar dan sukses. Menang bukanlah target utama, namun sportivitas dan persaudaraan adalah hal yang utama," sebut Masnon, saat membuka turnamen, minggu malam (1/12) di Gedung Serbaguna Tambak Tinggi-Sekungkung.

    Usai memberikan arahan, Masnon yang mewakili ketua STIA-NUSA, melakukan Service pertama, pertanda dimulainya Turnamen Badminton antara RT didesa Tambak tinggi-Sekungkung, yang dilaksanakan Kukerta Kelompok X bekerjasama dengan Pemuda Tambak tinggi dan Sekungkung.

    Sementara itu, ketua Panitia Pelaksana, Busriazal, dalam laporannya, megatakan, terlaksananya kegiatan Turnamen Kelompok X ini, tidak terlepas dari arahan Dosen Pembimbing Lapangan (Supervisor) dan peran seluruh anggota kelompok X.

    "Terimakasih kepada LP2M, Civitas Akademik, Pemerintah desa, BPD, Pemuda dan Seluruh elemen masyarakat, mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Sehingga Turnamen berjalan sukses dan lancar" singkat Busrizal. (hen)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini