Launching Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh

Launching Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh

Senin, 23 Desember 2019


Sungai Penuh, Launching pemilihan walikota dan wakil walikota Sungai Penuh yang dihadiri berbagai elemen yang bertempat digedung Nasional kota Sungai Penuh, Walikota Sungai Penuh yang diwakili Asisten 1, Forkompinda, seluruh komisioner kota dan kabupaten se Propinsi Jambi, Kesbangpol kota Sungai Penuh, Parpol, Pemuda dan stakeholder terkait yang ada di kota Sungai Penuh.

Sanusi, Komisioner KPU Propinsi mengungkapkan launching ini digelar menandakan pemilihan kepala daerah sudah digelar dan mengharapkan KPU Kota Sungai Penuh untuk mulai fokus melaksanakan tahapan-tahapan pemilihan kepala daerah.

"Launching ini digelar menandakan tahapan-tahapan pemilihan kepala daerah sudah digelar.." Ungkap Sanusi

Sanusi juga berharap perbedaan pilihan tidak menimbulkan gejolak ditengah masyarakat kota Sungai Penuh, hadapi ini dengan damai, dan semua itu bisa terwujud jika stakeholder ikut berperan dalam mewujudkan.

"Perbedaan dalam pilihan jangan membuat gejolak ditengah masyarakat kota Sungai Penuh, hadapi ini dengan damai, " Harap Sanusi.

Lebih lanjut, dengan dilaunchingnya pemilihan walikota dan walikota Sungai Penuh, partisipasi pemilih akan meningkat dibanding pilwako sebelumnya.

 Launching ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan ketua Komisioner Propinsi Subhan yang diwakili oleh anggota komisioner propinsi Jambi, Sanusi. (Tim)