Leddi Sepdinal Jabat Kaban Kesbangpol kota Sungaipenuh

Leddi Sepdinal Jabat Kaban Kesbangpol kota Sungaipenuh

Selasa, 31 Desember 2019


SUNGAIPENUH, PJ - Walikota Sungaipenuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) Melantik Dua pejabat Eselon II dan Puluhan Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah kota Sungaipenuh.

Pelantikan dilaksanakan, Selasa (31/12) bertempat di Ruang Aula kantor walikota Sungaipenuh, dihadiri sekretaris daerah, Munasri, dan sejumlah pejabat Eselon dilingkup pemkot Sungaipenuh.

Dua pejabat Eselon II yang dilantik, yakni Leddi Sepdinal, SH dilantik menjadi kepala Badan Kesbangpol kota Sungaipenuh. Sebelumnya, menjabat sebagai kepala Kantor Kesbangpol kota Sungaipenuh.

Kepala Dinas Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Erizal Risman, menggantikan Palgunadi, sebagai kepala dinas Pol-PP yang telah memasuki masa purna bakti, beberapa waktu. 

Walikota Sungaipenuh, dalam sambutanya, menyebutkan, pelantikan dan pergantian atau Resufle merupakan hal yang biasa. Selain untuk penyegaran, namun tetap harus mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Sementara itu, usai pelantikan, kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Polotik, Leddi Sepdinal, SH kepada Portaljambi.com, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dipundaknya.

"ini adalah amanah yang dititipkan, jadi sebagai penjabat kita harus mampu melaksanakan tugas, terutama tugas pelayanan," singkat Leddi Sepdinal, yang biasa disapa dengan penggilan Nek Leddi. (hen)