Syukuran dan Open House Kades Terpilih Desa Talang Lindung Dihadiri Langsung Kakan Kesbangpol Sungai Penuh

Syukuran dan Open House Kades Terpilih Desa Talang Lindung Dihadiri Langsung Kakan Kesbangpol Sungai Penuh

Senin, 23 Desember 2019


Sungai Penuh, Pasca pelantikan kepala desa terpilih yang berada di Kota Sungai Penuh, yang dilaksanakan di kantor Walikota Sungai Penuh dan langsung dilantik oleh Walikota Sungai Penuh, Dr. H. Asyafri Jaya Bakri pada pagi tadi, pelantikan sebanyak 44 kades terpilih tersebut berlangsung sukses. Kades terpilih desa Talang Lindung Kecamatan Sungai Bungkal mengadakan acara syukuran dan open house bagi masyarakat desa Talang Lindung.

Acara syukuran dan open house ini dilaksanakan sebagai ucapan rasa syukur kepada Allah dan Rasul, yang telah memberikan nikmat dan rahmatNya kepada masyarakat desa Talang Lindung, yang mana pada proses pemilihan kepala desa beberapa waktu yang lalu sampai saat ini, keadaan desa Talang Lindung berada dalam kondisi yang aman dan terkendali.

Kades  terpilih desa Talang Lindung, Zulfajri, SH ketika dikonfirmasi Portaljambi.com, mengharapkan dukungan, restu dan do'a dari masyarakat desa Sungai Bungkal, agar amanah dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa Talang Lindung.

" Harapan dukungan, restu dan do'a dari masyarakat Talang Lindung, agar amanah dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa, " Harap Zulfajri, SH. kades terpilih desa Talang Lindung.



Pada kesempatan ini, turut dihadri juga oleh Kakan Kesbangpol Kota Sungai Penuh, Leddi Sepdinal, SH. Kakan Kesbangpol berpesan setelah dilantik pada hari ini sebagai kepala desa, hendaknya amanah yang diemban ini dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab, agar terciptanya desa yang maju, aman, tenteram dan masyarakat yang cerdas.

"Semoga bapak Zulfajri dapat amanah dalam melaksanakan tugas sebagai kepala desa, beliau adalah pegawai Kesbangpol senior di Kesbangpol kota Sungai Penuh, sangat berpengalaman, dan saya yakin desa Talang Lindung akan jauh lebih maju kedepannya, " Pesan Kakan Kesbangpol Sungai Penuh.

Acara Syukuran dan Open House bersama kades terpilih desa Talang Lindung diakhiri dengan acara salam-salaman, dan ucapan selamat dari pegawai Kesbangpol lainnya yang juga turut menghadiri Syukuran dan Open House ini.