Dampingi CE, Sukandar Minta Doa Masyarakat Tebo Untuk Pilgub Jambi

Dampingi CE, Sukandar Minta Doa Masyarakat Tebo Untuk Pilgub Jambi

Kamis, 30 Januari 2020

CE-Sukandar Umumkan Siap berpasangan Pilgub Jambi 2020

Politik,- Teka-teki pemilihan kepala daerah Jambi, akhirnya teejawab satu-persatu, Bupati Tebo Sukandar kembali menegaskan bahwa dirinya siap berpasangan dengan Bupati Sarolangun Cek Endra dalam perhelatan Pilgub Jambi 2020.

Sukandar mengakui bahwa dirinya tidak ingin maju di perhelatan pilgub tahun ini, disampaikan Bupati Tebo 2 periode ini saat mendampingi CE dalam menjawab pertanyaan awak media, bahwa dirinya dari awal tidak ada niat dalam Pilgub Jambi.
"Tidak ada niat saya, buktinya saya sama sekali tidak pasang baliho. Tetapi Pak Cek Endra datang untuk meminta dirinya maju dan berpasangan," katanya, Kamis (30/1/2020).

Sukandar menyebutkan, terkait permintaan untuk mendampingi CE itu, pihaknya hanya sebutkan bahwa ketika niat baik untuk maju pada Pilgub Jambi ini, insya Allah jika di ridhoi dirinya siap mendampingi.

Ia mengakui komunikasi dirinya dengan CE sudah terjalin sangat lama, waktu itu ia masih menjadi wakil bupati Tebo, dan CE juga masih menjadi wakil bupati Sarolangun, dan komunikasi itu tidak terputus sampai saat ini.

Atas dasar itulah Sukandar, mohon do'a kepada masyarakat Tebo dan umumnya masyarakat Jambi untuk ini.
"Semoga pasangan CE - Suka mendapatkan dukungan yang maksimal dari seluruh masyarakat Provinsi Jambi. Karena ini tidak lain dan tidak bukan untuk Jambi lima tahun kedepan," Ujarnya.(tim)