Download Aplikasi Badan Kesbangpol Kota Sungai Penuh di Playstore

Download Aplikasi Badan Kesbangpol Kota Sungai Penuh di Playstore

Kamis, 16 Januari 2020

Foto : Kaban kesbangpol, saat menerima kunjungan resmi Jari ( Jaringan demokrasi Indonesia)

Kerinci, - Badan Kesbangpol Kota Sungai Penuh, yang sebelumnya adalah Kantor Kesbangpol Kota Sungai Penuh. Setelah resmi menjadi Badan Kesbangpol, berusaha dengan maksimal memberikan pelayanan dan informasi resmi kepada masyarakat dilingkup Kota Sungai Penuh, dengan melaunching  dan merilis sebuah aplikasi Profil Badan Kesbangpol Kota Sungai Penuh.

Aplikasi ini bisa di download melalui Playstore, dengan kata kunci "Kesbangpol Sungai Penuh". Kedepan aplikasi ini akan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi di era mileneal.

Merujuk pada Undang-undang informasi transaksi elekteonik atau undang-undang  nomor 11 tahun 2008 adalah undang-undang yg mengatur tentang  informasi elektronik serta transaksi dan teknologi informasi secara umum, dan undang-undang no 14 tahun 2018 tentang keterbukaan informasi publik, menjadi dasar dirilisnya aplikasi informasi profil badan kesbangpol kota Sungai Penuh ini.

Kaban Kesbangpol Kota Sungai Penuh, Leddi Sepdinal, SH pada media ini mengatakan, pentingnya sebuah lembaga memberikan akses informasi ke pada masyarakat luas, karena akses informasi itu adalah hak masyarakat yang harus kita publikasikan agar diketahui, fungsi dan peranan suatu lembaga.
"Akses informasi tentang lembaga kita atau badan kesbangpol Sungai Penuh adalah hak masyarakat yang harus kita penuhi, dan itu harus kita publikasikan  " Kata Leddi Sepdinal, SH Kaban Kesbangpol Kota Sungai Penuh.

Begitupun Kabid Politik dalam negeri dan organisasi kemasyarakatan Badan Kesbangpol Kota Sungaipenuh, Dedi Iryanto, S.Sos ketika ditemui di kantor badan kesbangpol kota Sungaipenuh, mengatakan pentingnya peran dunia teknologi, dengan teknologi banyak hal bisa terbantu, dan ini merupakan sebuah inovasi dan terobosan baru yang ada di Badan Kesbangpol kota Sungaipenuh.
"Dengan teknologi banyak hal yang bisa kita lakukan, dan kita sangat terbantu karenanya, aplikasi-aplikasi yang ada di kantor kita ini adalah sebuah inovasi dan terobosan baru yang patut kita kembangkan terus kedepannya, " Kata Dedi Iryanto, S.Sos. (tim)

Aplikasi dapat di download di link dibawah ini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kesbangpol.sungaipenuh.official