Gencar !! Al Haris Sambangi Kediaman Ahmadi Zubir di Kota Sungai Penuh

Gencar !! Al Haris Sambangi Kediaman Ahmadi Zubir di Kota Sungai Penuh

Minggu, 19 Januari 2020

SUNGAIPENUH, PJ - Bupati Merangin Al Haris yang juga Kandidat Calon Gubernur Provinsi Jambi Bertandang ke Kediaman Kandidat Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir sabtu malam, (18/01/2020).

Kunjungan Alharis di Kota Sungai Penuh ini disambut antusias oleh Tim dan relawan dari Ahmadi Zubir dikediamannya di Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit, dalam pertemuannya dengan Ahmadi Zubir, Al Haris tampak Diskusi serius mengenai pencalonannya untuk Gubernur Jambi dan Pencalonan Ahmadi Zubir untuk Kota Sungai Penuh.

Al Haris atau biasa dipanggil Wo Haris menyebutkan bahwa dirinya dan Ahmadi Zubir adalah sahabat lama. "kami sudah berkawan lama, Saya sudah beberapa kali berkunjung ke kediaman beliau". Ujar Wo Haris.

"Sayo dan Wo Madi sudah kenal lama dan bersahabat lama, Sayo sudah beberapa kali ke kediaman beliau ini", Kata Wo Haris.

Dilanjutkannya, "Kalau Sayo ke Kerinci, yo mampirlah kerumah beliau ni, itu sudah sejak dulu, biasolah diskusi-diskusi, cerito-cerito, Sayo perlu masukan-masukan dari tokoh-tokoh Kerinci dan Sungai penuh ni". Ujar Wo Haris.

Sementara itu, Ahmadi Zubir (AZ) kepada Merdekapost.com dirinya sangat berterima kasih kepada Bupati Merangin dua periode Al Haris karena sudah berkunjung di kediamannya di Sungai Liuk kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh.

"Terima kasih Pak Bupati, sudah menyempatkan diri berkunjung ke kediaman Saya ini, Saya sudah mengenal beliau Al Haris dari dulu dan kami intens berkomunikasi maka terjadilah pertemuan di kediaman saya malam hari ini," Ujar Ahmadi.

Apakah pertemuan tersebut ada pembicaraan serius sehubungan dengan pencalonan Al Haris untuk Gubernur Jambi dan dirinya untuk Kota Sungai Penuh, AZ menegaskan kepada Media ini, bahwa dirinya sudah siap untuk bertarung memperebutkan BH 1 RZ bulan September mendatang begitu juga untuk Al Haris sudah bisa dipastikan akan maju di Pilgub Jambi dan dirinya sangat mendukung niat baik dari Bupati Merangin dua periode ini.

"Iya, Sinergi antara Saya dan Al Haris sangat dibutuhkan, kami akan terus menjalin komunikasi baik untuk Kota Sungai Penuh maupun beliau untuk Gubernur Jambi nanti," ungkapnya. (ald)