• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Kabag Humas Pemkab Kerinci Mountry Friady Wakili Bupati Kerinci Hadiri Pembukaan Gubernur Cup 2020

    Dilihat 0 kali Rabu, 08 Januari 2020, 21.21 WIB Last Updated 2020-04-25T09:21:51Z

    KERINCI,-PJ - Ajang sepakbola Gubernur Cup 2020, resmi dimulai. Pembukaan turnamen sepakbola yang diikuti kabupaten/kota dalam provinsi Jambi ini dilaksanakan di stadion Tri lomba Juang Jambi, Selasa (8/1).
     
    Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kerinci H. Adirozal diwakili Kabag Humas dan Protokol Setda Kerinci Moutry Friady.
     
    Pada laga pembukaan Gubernur Cup kali ini, dipertandingkan dua kesebalasan dari dua kabupaten yakni PS Kerinci versus PS Batanghari. Dalam pertandingan yang berlangsung seru itu, PS Kerinci sempat tertinggal lebih dahulu 0-1 di babak pertama untuk kemudian berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol yang diciptakan Idol Putra. 
     
    Bahkan PS Kerinci terus menekan sepanjang babak pertama, membuat Batanghari kewalahan meredam serangan anak – anak Kerinci, alhasil dibabak pertama ini, PS Kerinci berhasil menambah Gol melalui kaki Nelpian dan menjadi skor 2-1 untuk Kerinci. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua, PS Kerinci tidak mengendorkan serangan, serangan bertubi- tubi dilakukan Alek Cs ke jantung pertahanan Batang Hari, di babak kedua ini praktis Kerinci menguasai jalannya pertandingan.
     
    Kesabaran anak-anak Kerinci ini akhirnya membuahkan hasil, dimana Kerinci berhasil menambah dua gol melalui kaki Alek dan Adira sehingga merubah skor menjadi 4-1. Skor ini bertahan hingga pluit akhir dibunyikan wasit.
     
    Kemenangan besar PS. Kerinci di laga pembuka Grup A ini menjadikan Skuad yang dimanageri oleh Vidra ini untuk sementara memimpin klasemen dengan nilai 3, hasil dari satu kali main dengan satu kemenangan.
     
    Bupati Kerinci melalui Kabag Humas Mountry Friyadi, yang hadir dilapangan sekaligus menyaksikan langsung jalannya pertandingan, menyampaikan rasa syukur yang sedalam-dalamnya atas kemenangan keberhasilan yang telah dicapai dan diraih PS Kerinci dapat mengalahkan PS Batang Hari.
     
    Ini, kata Kabag Humas, merupakan sebuah kebanggan bagi masyarakat Kerinci pada umumnya bahwa PSSI Kerinci dapat mengalahkan PS Batang Hari yang merupakan tim kuat di Provinsi Jambi.
     
    ”Batanghari tim kuat, mengalahkan mereka dengan skor besar merupakan sebuah prestasi, semoga dengan kemenangan ini akan membuka peluang kita untuk meraih juara gubernur cup tahun ini,” Ujar Kabag Humas Mountry.
     
    Dengan kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan yang diderita PS Kerinci pada Gubernur Cup tahun lalu di Merangin, dimana saat itu Batanghari memupuskan harapan PS Kerinci untuk melaju ke semifinal dengan kekalahan 0-2.
     
    ”Semoga PSSI Kabupaten Kerinci lebih maju dan jaya lagi untuk kedepannya"ucapnya.
     
    Pada pembukaan Gubernur Cup yang berjalan sukses tersebut, turut dihadiri unsur Forkopimda, Gubernur, perwakilan Walikota/Bupati dalam Provinsi Jambi dan undangan lainnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini