Aksi Demo Kawal KPU Kerinci dan Sungai Penuh Diminta Tidak Curang

Aksi Demo Kawal KPU Kerinci dan Sungai Penuh Diminta Tidak Curang

Minggu, 19 Januari 2020

Foto : Ilustrasi aksi demo mahasiswa Kerinci
Sungai Penuh – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh diminta untuk berlaku tidak curang dalam proses tahapan Pilkada serentak tahun 2020 ini.
“Komisioner KPU Kerinci dan Sungai Penuh harus berkelakuan baik dan tidak curang dalam menjalankan proses tahapan Pilkada serentak tahun 2020 ini, ” ungkap Harmo Karimi aktivis LSM di Sungai Penuh. Seperti yang dilansir media kerincitime.co.id media partner portaljambi.com.
Seperti yang dilansir Kerincitime.co.id media partner portaljambi.com ternyata, bukan hanya KPU, Bawaslu juga menjadi sorotan Aktivis ini, untuk mengawal itu semua kata Harmo, ia dan rekannya yang berjumlah sekitar 100 tergabung dalam Barisan Koalisi Masyarakat Peduli Jambi Anti Pilkada  Curang akan menggelar aksi demontrasi selama 4 hari, yakni dari tanggal 20-24 Januari 2020.
“kita akan turun pada tanggal 20-24 Januari 2020 di depan kantor Bawaslu Kota Sungai Penuh – KPU Kerinci dan Bawaslu Kota Sungai Penuh dan Kerinci dan ditugu Adipura Kota Sungain Penuh” ungakpanya.
Ia meminta KPU dan Bawaslu Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci berkomitmen menciptakan pilkada serentak yang BERADAB (Bersatu, Aman, Damai Dan Bermartabat).
Kita meminta agar mereka bekerja netral dan jujur sesuai amanah dan sumpah jabatan yang telah diucapkan para komisioner tersebut” ungkap Korlap lapangan Harmo Karimi.
Harmo Karimi mengaku ragu dengan kinerja dan integritas penyelenggara pemilu saat ini. (tim)