Keren, Puluhan Personil Polres Tebo Naik Pangkat di Akhir Tahun 2019

Keren, Puluhan Personil Polres Tebo Naik Pangkat di Akhir Tahun 2019

Jumat, 03 Januari 2020


Tebo,- Sebanyak 61 personel jajaran Polres Tebo mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat pada akhir tahun 2019 yang di gelar melalui upacara Korp Raport, Selasa (31/12/2019).

Upacara Kenaikan Pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K yang di ikuti oleh para Pejabat Utama Polres Tebo, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, Bhayangkari dan para peserta upacara.

Dari 61 personil yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, diantaranya 7 perwira dari Inspektur Polisi Satu (Iptu)menjadi Ajun Komisaris Polisi (Akp). Sedangkan dari Inspektur Polisi Dua (Ipda) ke Inspektur Polisi Satu (Iptu) 1 personil. Berlanjut dari Brigadir Polisi Kepala ke (Bripka ) ke Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) ada 3 personil sedangkan dari Brigadir Polisi (Brigpol) ke Bripka ada 30 Personil. Dimana untuk Briptu (brigadir Polisi Satu) ke Brigpol ada 3 personil dan dari Brigadir Polisi Dua (Bripda) ke Briptu ada 17 personil.

“kenaikan pangkat ini diberikan sebagai wujud penghargaan atas prestasi yang telah di capai dengan dilandasi oleh sikap disiplin, Loyalitas, dedikasi dan tanggung hawab dalam melaksanakan tugas,”ujar Kapolres saat membacakan amanatnya


Kapolres Tebo juga berpesan, kepada yang naik pangkat hari ini harus benar-benar menghayati akan tugas mulianya ke depan dengan meningkatkan Profesionalisme serta menampilkann sososk polri yang bermoral, bermartabat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“jaga kehormatan diri dan keharmonisan keluarga, karena keluarga merupakan sumber semangat dan insipirasi dalam melaksanakan tugas,”pungkas Kapolres Tebo. (red) 

Foto dan artikel : polrestebo.jambi.polri.go.id