Momen HUT Jambi, Bupati Kerinci Adirozal Ziarah ke Makam Mantan Bupati Kerinci


KERINCI,-PJ - Pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke 63 tahun 2020, Bupati Kerinci H. Adirozal menyempat diri untuk berziarah ke makam mantan Bupati Kerinci yang dimakamkan di Kota Jambi.
 
Ziarah itu dilakukan Bupati Adirozal bersama rombongan, setelah terlebih dahulu menghadiri sidang paripurna Hari Ulang Tahun Ke-63 Provinsi Jambi bertempat di gedung DPRD Provinsi Jambi.
 
Makam yang dikunjungi yakni makam Rusdi Sayuti yang merupakan Bupati Kerinci periode 1972-1977. Dalam kesempatan itu, bupati Adirozal didampingi ketua TP PKK Kerinci, Sekda Kerinci dan anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Kerinci-Sungaipenuh serta unsur pimpinan DPRD Kerinci melakukan taburkan bunga.
 
Pada momen tersebut, bupati Adirozal juga ziarah ke makam Ahmad Daud, Bupati Kerinci periode 1969-1972. Bupati Adirozal bersama rombongan berdoa untuk mantan Bupati Kerinci tersebut.
 
Bupati Adirozal mengatakan bahwa  ziarah ini rutin dilakukan sejak tahun 2014 dan setiap momen Ulang Tahun Provinsi Jambi. 
 
“Ziarah ini kami lakukan untuk meneladani, menghormati serta mendoakan para Bupati terdahulu yang telah berjasa baik terhadap Kabupaten dan Provinsi Jambi,”ucapnya.

0 Response to "Momen HUT Jambi, Bupati Kerinci Adirozal Ziarah ke Makam Mantan Bupati Kerinci"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...