• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Petunjuk Baru Pencarian Warga Hilang, Warga Kemasukan Putri Danau Kaco

    Dilihat 0 kali Senin, 06 Januari 2020, 13.46 WIB Last Updated 2020-01-06T06:46:06Z

    Kerinci, Portaljambi.com - Belum ditemukan, Meskipun sudah memasuki hari ke-5 (hari ini,red) pencarian Ikhsan Almuqhoni (17) siswa SMAN 2 Sungaipenuh, warga Karya Bhakti, kecamatan Pondok tinggi, sejak dinyatakan hilang di Danau Kaco Lempur, Rabu (01/01) lalu.

    Minggu (05/01) kemarin, Tim relawan kembali mendapat petunjuk baru dari salah seorang warga yang kesurupan dan ikut melakukan pencarian. Saat kesurupan, salah seorang warga mengaku Putri Danau Kaco.

    Seperti yang diunggah Face Book  Tiara Yulsa Aprillia, salah seorang warga yang ikut dalam pencarian kerasukan. Dua Video yang diunggah beberapa jam lalu itu hingga 12.33 Wib, telah dibagikan oleh 1.255 warga Net, sempat Viral di media sosial.

    Data yang dihimpun dalam video tersebut, dimana warga yang kemasukan Putri Danau Kaco itu menyebutkan agar tim pencarian untuk secepatnya menjemput Al Mughoni dikarenakan kondisinya yang sudah semakin melemah.

    Masih dalam Video, agar tim pencarian ke arah Hilir Air, tepatnya dibawah kayu besar dipinggir sungai. Diakuinya bahwa, sebenarnya beberapa hari ini tim pencarian sudah menempuh dilokasi keberadaan Al, hanya saja orang tidak melihatnya.

    Sementara Al melihat Tim pencarian, namun tidak mampu untuk berdiri dan memanggil dikarenakan kakinya sakit. Sesampai tim dibawah kayu besar dipinggir sungai, tim pencarian agar "Bang" (Adzan,red) sekuat mungkin, agar dapat melihat Al Mughoni dibawah kayu besar.

    Hanya saja menurut keterangan dari  Tiara, di pertengahan jalan, yang kerasukan di sadarkan karna kasian yang kerasukan tu capek. "Jadi belum ada hasil, karna tempat itu belum di temukan," tulis Tiara, dalam Fb nya.

    Meskipun ada petunjuk baru, namun Tim Pencarian terus melakukan pencarian. Sebaliknya, keluarga dan warga sangat berharap, pencarian dengan dibantu oleh masyarakat Lempur, tim SAR, dan berbagai elemen lainnya akan membuahkan hasil. ”Mudah mudahan hari ini pencarian akan membuahkan hasil , Al ditemukan dalam keadaan sehat ,” harapan Peri, salah seorang warga Sungaipenuh. (hen)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini