Polda Jambi Silaturahmi Ke Badan Kesbangpol Kota Sungaipenuh

Polda Jambi Silaturahmi Ke Badan Kesbangpol Kota Sungaipenuh

Jumat, 17 Januari 2020

AKBP. S. Bagus Santoso saat silaturahmi di Kantor keabangpol kota Sungau Pen7h

Sungaipenuh, - Badan Kesbangpol kota Sungaipenuh, hari ini Jum'at (17/01/20) menerima kunjungan silaturahmi dari Polda Jambi.

Pada silaturahmi ini, pihak Polda Jambi, Kasubdit Intelkam, AKBP. S Bagus Santoso, S.Ik, mengharapkan agar kesbangpol kota Sungai Penuh turut aktif menciptakan suasana yang kondusif di Kota Sungaipenuh. Apalagi tahapan-tahapan proses pemilihan kepala daerah sudah digelar, perekrutan dan seleksi panwascam di Bawaslu,  seleksi dan perekrutan anggota PPPK yang juga akan dilaksanakan oleh KPU juga turut di bahas pada silaturahmi ini.
"Kami berharap kesbangpol sebagai pihak pemerintah yang langsung berhubungan dengan masyarakat, agar dapat ikut menciptakan suasana yang kondusif, ditengah masyarakat, apalagi kita berada dalam proses dan tahapan pilkada serentak,"  Harap AKBP. S.Bagus Santoso, S.Ik.

Lebih jauh, AKBP. S. Bagus Santoso, S.Ik, mengatakan, agar badan kesbangpol segera melaporkan ke pihak keamanan bila ada potensi-potensi konflik yang muncul di tengah masyarakat kota Sungapenuh.

Sementara itu, Kaban Kesbangpol kota Sungaipenuh, Leddi Sepdinal, SH, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polda Jambi yang telah bersilaturahmi dengan pihak kesbangpol kota Sungaipenuh. Dan akan segera menindaklanjuti apa yang disampaikan pihak Polda terkait potensi-potensi konflik selama proses pelaksanaan pilkada serentak 2020.
"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas silaturahmi pihak Polda Jambi ke Badan Kesbangpol kota Sungai Penuh, dan segera menindaklanjuti apa yangg disampaikan, " Ucap Kaban Kesbangpol kota Sungai Penuh.

Senada dengan Kaban kesbangpol kota Sungaipenuh, Kabid Politik dalam negeri dan Organisasi kemasyarakatan Dedi Iryanto, S.Sos juga mengatakan akan mendata daerah-daerah yang rawan potensi konflik, agar suasana kondusif bisa benar-benar terwujud. (tim)