• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Tragis, Pawang Ular Norjani Tewas Digigit King Kobra saat Atraksi

    Dilihat 0 kali Senin, 27 Januari 2020, 19.13 WIB Last Updated 2020-01-27T12:13:42Z


    Kalbar,- Kejadian tragis dialami oleh seorang pawang ular yang bernama Norjani, Ia akhirnya tewas setelah beberapa kali dipatuk oleh ular king Kobra yang berukuran 5 meter. Pertunjukan yang berakhir tragis ini, videonya viral di dunia media sosial facebook.

    Norjani, pada saat beratraksi beberapa kali di patuk sang kobra, tapi tidak dihiraukannya. Akibat kelalaiannya inilah yang membuat ia akhirnya pergi untuk selama-lamanya.

    Kapolsek Toho, IPTU Dede hasanudin membenarkan kejadian gigitan ular king kobra yang sempat beredar di sosial media.

    Kapolsek mengatakan kejadian terjadi di Dusun 1 pak utan Rt 002 Rw 001 desa Pak Utan Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kalimantan barat, Sabtu (25/1/2020).

    "Kejadiannya terjadi pada hari Sabtu tanggal 25 januari 2020 sekitar pukul 16.00 Wib di sekitaran rumah korban Norjani," ujar Kapolsek, Senin (27/1/2020)

    Ia menjelaskan kejadian terjadi saat kroban melalukan atraksi bersama ular king kobra dengan panjang sekitar 5 meter dihadapan warga.

    "Jadi sekitar pukul 16.00 Wib di sekitaran rumah korban yang terletak di desa pak utan, Mempawah korban melakukan atraksi bersama ular king kobra. Pada saat melakukan atraksi tersebut ular king kobra menggigit di bagian tangan sebelah kanan dan bagian kening," jelasnya.

    Setelah beberapa kali gigitan tersebut diakui kapolsek atraksi di hentikan dan sempat dilarikan ke klinik. Namun diakui kapolsek korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia.

    "Sekitar pukul 18.30 Wib korban di bawa ke klinik susteran yang terletak di Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak dan sempat di di tangani. Tetapi nyawa korban tidak tertolong dan korban meninggal dunia," pungkasnya.

    Sebelumnya Kapolsek Toho, IPTU Dede Hasanudin mengatakan belum bisa memastikan kronologi kejadian.

    "Kita juga baru dapat informasi pagi ini, dan anggota sedang menuju kesana, untuk memastikan kronologi kejadian dan penyebab meninggalnya pawang ular tersebut," pungkasnya.

    Dalam video dan foto yang diupload akun facebook Anokta Bertus, awalnya seorang pria yang diduga pawang tampak piawai bermain dengan ular king kobra.

    Hingga terlihat di video, sang pawang dipatuk beberapa kali namun sang pawang tetap riang gembira bermain dengan ular, tanpa mengindahkan rasa sakit akibat patokan ular yang ada ditangannya.

    Ular itu disebut-sebut jenis king kobra, berukuran cukup besar, berwarna dominan hitam dan bagian kepala agak kuning serta bintik dibagian tubuhnya.

    Masih dari foto dan video akun facebook yang sama, selang beberapa waktu dari usai dipatok, sang pawang mulai tampak lemah hingga ia melepas ularnya.

    Akhirnya dari video lainnya pawang tampak tengah didudukkan dan sedang mendapat perawatan.

    Dan foto lainnya menunjukkan sang pawang terbujur kaku sudah meninggal dunia diduga akibat patokan ular.(tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini