mgi

Kamis, 30 Januari 2020

Wabup Ami Besuk Pelayati di RS DKT, Pemkab Beri Bantuan Pengobatan


KERINCI,- PJ - Pemkab Kerinci beri bantuan pengobatan, Pelayati, warga Desa Baru Semurup, Kecamatan Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci yang mengidap tumor ganas.
 
Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher bersama Dandim Kerinci, Camat Air Hangat Barat, serta pihak terkait lainnya, pada Kamis (30/1) membesuk Pelayati yang dirawat di Rumah Sakit DKT.
 
Wabup Ami Taher mengatakan jika Pemkab Kerinci sudah membantu dengan memasukkan Palayati sebagai penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan juga mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS). 
 
"Pelayati akan dipindahkan ke Rumah Sakit M.H.A Thalib, dan kemudian dirujuk Rumah Sakit M Jamil untuk melanjutkan kemoterapi. Sementara Pemkab akan membantu dan pendamping pasien akan diberikan bantuan," kata Wabup Ami .
 
Sementara itu, Harison, salah seorang kerabat Palayati mengatakan, pihak keluarga memang sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah dan para darmawan.
 
"Suami Pelayati hanya bekerja sebagai buruh tani. Saat ini juga sudah tidak bekerja lagi dikarenakan menjaga istrinya yang sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid