• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Wakil Bupati Ami Taher Pimpin Upacara HUT Prov Jambi ke 63

    Dilihat 0 kali Senin, 06 Januari 2020, 17.06 WIB Last Updated 2020-04-25T09:08:09Z

    KERINCI,-PJ - Pemkab Kerinci, Senin (6/1) menggelar upacara peringatan HUT Provinsi Jambi ke 63 tahun 2020.
     
    Upacara yang bertempat dihalaman kantor bupati Kerinci itu, dipimpin wakil bupati Kerinci H. Ami Taher. Turut hadir unsur forkompinda, kepala OPD dan pejabat lingkup pemkab Kerinci.
     
    Selain itu upacara peringati HUT Provinsi Jambi ke 63 tahun 2020 di kabupaten Kerinci ini juga diikuti seluruh PNS lingkup pemkab Kerinci.
     
    Wabup Ami Taher dalam kesempatan itu membacakan seutuhnya sambutan Gubernur Jambi H. Fahrori Umar. Dalam pidatonya, gubernur Jambi menyampaikan tentang kemajuan perekonomian dan capaian keberhasilan pemerintah Provinsi Jambi dari semua sektor.
     
    “Jajaran Pemkab Kerinci mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Jambi yang ke-63. Semoga provinsi Jambi kedepan lebih maju dan makmur menuju Jambi Tuntas 2021,” ucapnya.
     
    Disampaikannya bahwa tantangan kedepan dalam membangun Jambi tidaklah ringan, maka untuk itu diharapkan dukungan dari semua pihak termasuk Bupati/ Walikota se-provinsi Jambi.
     
    “Mudah-mudahan kebersamaan ini dapat kita tingkatkan lagi, karena sesungguhnya program yang dilaksanakan oleh Bupati/ Walikota adalah program gubernur juga, begitupun sebaliknya,”ujarnya.
     
    Adapun peringatan HUT Provinsi Jambi ke 63 tahun 2020 ini mengangkat tema Dengan HUT ke 63 Provinsi Jambi kita tingkatkan daya saing daerah dengan memacu kualitas produk unggulan daerah menuju Jambi Tuntas 2021.
     
    “Tema tersebut memiliki arti dan makna yang sangat strategis, dalam konteks peningkatan ekonomi Daerah melalui penumbuhan daya saing produk unggulan daerah,”ujarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini