• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Wako AJB Hadiri Syukuran Pelantikan Ketua DPRD dan Para Wakil Rakyat Dari Koto Baru

    kg
    Dilihat 0 kali Selasa, 21 Januari 2020, 17.54 WIB Last Updated 2020-04-25T08:22:03Z

    Wako AJB Hadiri Syukuran Pelantikan Ketua DPRD dan Para Wakil Rakyat Dari Koto Baru

    SUNGAIPENUH - Walikota Sungai Penuh,  H. Asafri Jaya Bakri (AJB), bersama anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Staf Ahli, Asisten dan para kepala SKPD menghadiri  syukuran atas dilantiknya ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran, SP, M.Si beserta anggota DPRD dari Kecamatan Koto Baru, Armadi, Pasran, K, S.Pd dan Akmal Nurdin.

    Syukuran yang diselenggarakan oleh Lembaga Kerapatan Adat 9 Luhah Koto Baru dilaksanakan Kantor Camat Koto Baru, Selasa (21/01).

    Ketua DPRD Fajran., SP, M.Si selaku anak jantan dari Koto Baru mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung melaksanakan pemilu legislatif dan pemilu presiden secara demokratis, lancar dan tertib.

    Selain itu, Fajran mengajak masyarakat kota Sungai Penuh bergandeng tangan, bahu membahu membangun Bumi Sahalun Suhak Selatuh Bedil.

    "Mudah- Mudahan pembangunan ini terus menghasilkan tindakan- tindakan nyata yang dapat menjadikan Kota Sungai Penuh lebih baik kedepannya," ungkapnya.

    Wako AJB pada acara tersebut, menyampaikan bahwa pembangunan di Koto Baru harus secara monumental yaitu dapat meningkatkan dan mengangkat harkat dan martabat Koto Baru, pembangunan harus bersinergi antara fasilitas dan pemberdayaan.

    "Karena sebenarnya inti dari pembangunan adalah pemberdayaan. Dengan tujuan masyarakat menjadi mandiri, berdaya," jelasnya.

    Lebih lanjut Ia menyampaikan harapan anggota dewan dapat menampung dan menyerap aspirasi masyarakat yang fokus untuk pemberdayaan, tidak hanya fokus pada infrakstruktur. (ADV)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini