• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Badan Kesbangpol Provinsi Jambi dan Kesbangpol Sungai Penuh Sosialisasikan Peran Serta Ormas di Pilkada Serentak 2020

    Dilihat 0 kali Selasa, 18 Februari 2020, 10.37 WIB Last Updated 2020-02-18T03:47:34Z

    Sungai Penuh,- Selasa, (18/02/20) Bertempat di Aula Hotel Arafah, Badan Kesbangpol Provinsi Jambi dan Badan Kesbangpol Kota Sungai Penuh malaksanakan kegiatan peran serta ormas dalam pilkada serentak tahun 2020, yang dihadiri Kaban Kesbangpol kota Sungai Penuh, jajaran pejabat Badan Kesbangpol Provinsi Jambi. Lebih kurang 50 peserta yang terdiri dari perwakilan ormas, lsm dan OKP diundang pada kegiatan ini. Narasumber terdiri dari KPU Provinsi Jambi, Kesbangpol dan salah satu ormas yang ada di kota Sungai Penuh.

    Kaban Kesbangpol Kota Sungai Penuh,Leddi Sepdinal, SH, mengatakan bahwasanya kegiatan politik dalam pemilihan kepala daerah adalah hal yang biasa, dengan harapan perhelatan yang dilaksanakan tidak menimbulkan perpecahan ditengah masyarakat.

    "Perbedaan dalam pemilihan biasa, pilihan boleh berbeda, mau milih siapa silahkan, tapi saya mengharapkan ormas, lsm, okp menjadi garda terdepan untuk menjaga kondusi politik yang kondusif, lancar dan aman" Kata Leddi Sepdinal, SH. Kaban Kesbangpol kota Sungai Penuh.

    Lebih Jauh, Kaban Kesbangpol Kota Sungai Penuh berharap dengan semakin tingginya eskalasi politik kedepan ketenteraman dan keamanan tetap terjaga hendaknya.

    Sementara itu Kaban Kesbangpol Pemprov Jambi, yang diwakili Kabid Fasilitasi OPK dan Lembaga Perwakilan, Drs. Atma Jaya, M.Si juga mengatakan perbedaan pilihan biasa, jangan sampai perbedaan  kita tidak berpecah-belah, dan pemilihan kepala daerah serentak aman dan lancar.
    "Jangan sampai perbedaan pilihan kita berpecah belah, dan pilkada serentak tahun 2020 berjalan dengan aman dan lancar" Kata Atma Jaya.

    Lebih lanjut, Kabid Fasilitasi OPK dan lembaga Perwakilan mengucapkan terima kasih kepada Badan Kesbangpol Kota Sungaí Penuh yang telah memfasilitasi kegiatan pembinaan organisasi kemasyarakatan provinsi Jambi dengan tema "Meningkatkan Peran Serta Organisasi Kemasyarakatan dalam Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Secara Serentak Tahun 2020 Dalam Upaya Mewujudkan Jambi Tuntas 2021" (tim)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini