• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Bupati Kerinci Adirozal Dampingi Gubernur Jambi Silaturahmi ke Ponpes Salafiah Al-Kahfi Kayu Aro

    Dilihat 0 kali Kamis, 27 Februari 2020, 22.11 WIB Last Updated 2020-04-27T08:12:45Z

    KERINCI,-PJBupati Kerinci H. Adirozal Dampingi Gubernur Jambi H. Fahrori Umar bersilaturahmi dengan para pengurus, guru dan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiah Al-Kahfi, Kayu Aro, serta tokoh masyarakat Kayu Aro, Kamis (27/02).
    Gubernur Fachrori menyampaikan bahwa para santri dan santriwati harus mampu bersaing, harus mampu berkompetisi di era teknologi canggih saat ini dan yang akan datang. Maka dari itu, Fachrori menyatakan bahwa supaya memiliki daya saing, para santri dan santriwati harus belajar semaksimal mungkin, namun tidak meninggalkan sendi agama.
    “Di era yang akan datang dimana teknologi semakin berkembang dan maju, para santri yang masuk dalam generasi milenial juga harus bisa juga ikut dalam era perubahan tersebut, namun tidak meninggalkan sendi-sendi ajaran agama yang telah dipelajari di pondok pesantren. Jangan terpengaruh dengan paham radikalisme atau yang lainnya,”kata Gubernur Fachrori.
    Sementara itu, sebelumnya Bupati Kerinci H. Adirozal mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi yang telah meluangkan waktu untuk datang di ponpes Salafiah Al-Kahfi.
    “Gubernur Jambi merupakan alumni Pondok Pesantren Canduang Bukit Tinggi. Bapak Gubernur kita alumni pondok pesantren, sudah berkiprah di pemerintahan menjadi hakim Pengadilan Agama, wakil gubernur dan sekarang gubernur. Belajarlah dengan tekun, selain itu Pemkab Kerinci juga menyediakan beasiswa bagi yang hafiz Qur’an untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi lagi,” kata Adirozal.
    Ponpes Salafiah Al-Kahfi merupakan salah satu ponpes yang mendapatkan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Jambi melalui APBD Tahun 2019 untuk pembangunan tambahan ruang kelas senilai Rp 57 juta.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini