mgi

Minggu, 16 Februari 2020

Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Lomba dan Pameran burung berkicau Bupati dan Wakil Bupati Cup l


KERINCI,- PJ - Bupati Kerinci H. Adirozal, menghadiri event kicau mania yang dikemas dalam lomba dan Pameran Burung Berkicau Bupati dan wakil Bupati CUP I Tahun 2020, Minggu (16/2).
 
Lomba Burung Berkicau yang digelar di Lapangan Pasar Senen, Kecamatan Siulak kabupaten Kerinci itu, diikuti komunitas kicau mania dan love bird mania yang datang dari berbagai daerah, di antaranya Bangko, Jambi, Bungo, Sumatra Barat, Bengkulu serta area Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.
 
Hadir dalam kesempatan itu, Asisten III Setda Kerinci Letmi Hendri, Plt Kadis Pariwisata Kerinci Juanda dan tamu undangan lainnya.
 
Bupati Adirozal dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik, informasi dari ketua panitia, event ini dihadiri dan diikuti peserta dari bengkulu, Sumatra Barat, Bangko, Bungo, Jambi. 
 
“Ini wisata, sekaligus menikmati kicauan burung,”ujarnya.
 
Sementara itu Ketua Panitia Lomba Kicau Burung Bupati dan wakil bupati CUP l 2020, mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pencinta Burung Kicau Mania.
 
Dirinya berharap kegiatan event ini dapat menjadi agenda lomba tahunan.
 
“Kami berharap semoga lomba kicau burung ini bisa diselenggarakan ditahun depan, dan berharap jadi Agenda tahunan, karena banyak sisi positifnya untuk promosi pariwisata Kabupaten Kerinci,”harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid