• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jambi

    Dilihat 0 kali Kamis, 13 Februari 2020, 22.04 WIB Last Updated 2020-04-26T12:05:45Z

    KERINCI,- PJ - Kamis (13/2) Bupati Kerinci H. Adirozal, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi dari Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. kepada Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si.
     
    Acara pisah sambut kapolda Jambi yang bertempat di Ballroom Swiss Belhotel, Kota Jambi itu, turut dihadiri Gubernur Jambi Fachrori Umar, unsur Forkompinda Jambi, Bupati/walikota se-provinsi Jambi, Kapolres dan jajaran Polda Jambi serta tamu undangan lainnya.
     
    Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kapolda lama yang telah memberikan kontribusi pada Polda Jambi selama menjabat.
     
    “Saya melihat ketika saya pertama kali datang, haru dan bangga saya melihat internal staf yang sangat haru akan kepergian kapolda lama, dan pada malam ini pun kita dapat liat, banyak sekali yang menghadiri,”ujarnya.
     
    "Semua kerja keras yang telah beliau lakukan akan kami lanjutkan dan akan kami tingkatkan lagi kedepannya"tambahnya
     
    Patut disyukuri, lanjutnya Provinsi Jambi dalam kepemimpinan Irjend Pol Muchlis AS sangat aman dan kindusif. “Kemitraan dengan masyarakat adalah solusi untuk mengatasi permasalahan yang ada, itu yang saya garis bawahi,”ucapnya.
     
    Ia juga mengatakan akan sering turun ke elemen masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Jambi. “Kami juga berharap masyarakat mau bekerja sama dengan kepolisian, agar jika terjadi masalah dapat dengan segera kita selesaikan,”harapnya.
     
    Sementara itu, Irjen Pol Muchlis AS dalam sambutannya menyampaikan bahwa 25 bulan merupakan waktu yang tidak singkat. “Tidak terasa sudah satu setengh tahun saya menjabat menjadi Polda Jambi, Mungkin ini adalah Kapolda yang terlama,”ucapnya.
     
    Ia juga mengatakan saat menjabat menjadi Kapolda Jambi tidak lah mudah.“Karena saya mengalami 3 Pilkada, setelah itu masuk lagi dalam pileg dan pilpers,”ujarnya.
     
    Selain itu, dirinya juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang luarbiasa kepasa Bupati Kerinci, Polres Kerinci, Dandim 0417 Kerinci dan Kepada seluruh masayarakat Kab.Kerinci yang telah menciptakan Pilkada Damai.
     
    “Kita minta kepada Polres dan jajaran untuk tidak memberikan beban yang berat kepada Kapolda. Jika bisa di selesaikan, selesaikan dengan cara yang baik,”tuturnya.
     
    Ia juga meminta maaf kepada seluruh tamu undangan yang hadir. “Semoga Allah SWT selalu memberikan bimbingan kepada kita semua. Selamat kepada kapolda baru, mudah-mudahan cepat betah,”tukasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini