Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi


KERINCI,- PJ - Bupati Kerinci H. Adirozal, Senin (24/2) menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala BPK RI perwakilan Provinsi Jambi.
 
Acara yang dilaksanakan di kantor BPK RI perwakilan Provinsi Jambi itu dihadiri Aksanul Haq auditor VII BPK RI, Gubernur Fachrori Umar, Ketua DPRD dan unsur Forkompinda Provinsi Jambi, para kepala daerah se Provinsi Jambi dan undangan lainnya.
 
Kepala BPK Perwakilan Jambi sebelumnya yakni Hary Ridwan yang menjabat sejak 2019 lalu, digantikan oleh Yuan Candra Djaisin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan provinsi DKI Jakarta. Sedangkan Hary Ridwan mendapat tugas baru menjadi kepala BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.
 
Dalam prosesi Sertijab selain dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepala perwakilan juga dilakukan penyerahan memori akhir masa jabatan dari kepala perwakilan yang lama kepada kepala perwakilan yang baru yaitu Yuan Chandra Djasin.
 
Aksanul Haq, dalam sambutan dan arahannya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik.
 
Dalam hal pelaksanaan tugas BPK RI provinsi Jambi, Aksanul mengharapkan peran para kepala daerah untuk turut membantu mensukseskan.
 
"Landasan pemeriksaan keuangan  adalah independensi, integritas, profesionalisme," jelasnya.

0 Response to "Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...