Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Wisuda STIA Nusa


KERINCI,- PJ - Bupati Kerinci H. Adirozal menghadiri wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti (STIA NUSA) Sungaipenuh, Sabtu (15/2).
 
Wisuda yang digelar dalam rapat senat terbuka itu, diikuti sebanyak 214 wisudawan/wisudawati, yang terdiri dari 204 oranga Sarjana Strata Adminstrasi Negara dan 10 orang Diploma Tiga Administrasi Perkantoran.
 
Acara yang bertempat di GOR Sakti Kemenangan Alam Kerinci tersebut, dihadiri Ketua STIA Nusa Murlinus, SH., MH, LLDIKTI Wilayah X, Pengurus Yayasan Pendidikan Tinggi Sakti Alam Kerinci, Civitas Akademika STIA Nusa dan tamu undangan lainnya.
 
Ketua STIA Nusa Sungaipenuh dalam sambutannya mengingatkan bahwa persaingan didunia kerja disatu sisi semakin sulit, dengan datangnya revolusi industri 4.0 dimana tenaga manusia akan secara signifikan akan tergantikan mesin-mesin otomatis berbasis kontrol digital. 
 
Lebih lanjut disampaikannya, para lulusan perguruan tinggi dituntut untuk tidak hanya memiliki indeks prestasi komulatif yang tinggi saja, namun mereka dituntut untuk mampu berkomunikasi dengan baik, mampu mengelola emosinya dengan baik, serta mampu berkreasi dan berinovasi dengan bekal keilmuan yang dimiliki.
 
Sementara itu, Bupati Kerinci H. Adirozal, dalam sambutannya mengatakan STIA merupakan kampus tertua nomor 2 Setelah Unbari di Provinsi Jambi.
 
"Pemkab Kerinci mendukung STIA Nusa menjadi Universitas di Kabupaten Kerinci dengan tentunya bergabung dengan PTS yang lain,”ujar Bupati Adirozal.

0 Response to "Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Wisuda STIA Nusa"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...