Bupati Kerinci Adirozal Lantik Camat Tanco dan Danau Kerinci Barat


KERINCI,- PJ - Bupati Kerinci, H Adirozal resmi melantik dua camat kecamatan baru dikabupaten Kerinci yakni camat Tanah Cogok (Tanco) dan camat Danau Kerinci Barat.
 
Dua camat tersebut yaitu Badri Ahmad sebagai camat Kecamatan Tanah Cogok (Tanco) dan Pardinal Rusel sebagai camat kecamatan Danau Kerinci Barat.
 
Tidak hanya camat, dalam waktu bersamaan bupati Adirozal juga melantik sejumlah pejabat untuk dua kecamatan baru tersebut, diantaranya Sekcam Tanah Cogok dijabat oleh Jasmah, kemudian Farida menjabat Kasi Pemerintahan, Juwariah, Kasi Ekonomi dan Pembangunan, M Yasin, Kasi Kesra dan Pelayanan Umum.
 
Sementara itu, untuk Sekcam Danau Kerinci Barat dijabat Adriansyah, kemudian Kasi Pemerintahan Kecamatan Danau Kerinci Barat, Syahril SH, Kasi Keuangan dan Aset Desa, Sumarno, Evi Rianti, Kasi Ekonomi dan Pembangunan, Nurdis Kasi Kesra dan Pelayanan Umum, Majazi Asra Kasi Trantib.
 
Bupati Kerinci, H Adirozal dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa saat ini dua kecamatan yakni Kecamatan Tanah Cogok dan Kecamatan Danau Kerinci Barat telah resmi.
 
"Hari ini pejabatnya kita isi, untuk menjalankan roda pemerintahan di dua kecamatan tersebut,"ungkapnya.
 
Kedepan, dirinya berharap agar pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas di dua pemerintah Kecamatan tersebut dengan baik.
 
"Laksanakan roda pemerintahan dengan baik, terutama dalam hal memberikan pelayanan publik kepada masyarakat,"tegasnya.

0 Response to "Bupati Kerinci Adirozal Lantik Camat Tanco dan Danau Kerinci Barat"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...