Dinas Pendidikan Kerinci dan BRI Sungaipenuh Sepakat Luruskan Komunikasi, Soal Mushola Akan Diperbaiki

Dinas Pendidikan Kerinci dan BRI Sungaipenuh Sepakat Luruskan Komunikasi, Soal Mushola Akan Diperbaiki

Rabu, 19 Februari 2020
KERINCI- Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci dan BRI Cabang Sungaipenuh bersepakat meluruskan komunikasi, terkait bantuan dari CSR untuk pembangunan Mushola di Dinas Pendidikan Kab. Kerinci.
Komunikasi yang dilakukan keduabelah pihak itu, dilakukan secara kekeluargaan yang bertempat di ruangan kepala Dinas Pendidikan Kab. Kerinci.
Hadir empat orang dari pihak BRI Sungaipenuh. Diantaranya, Fulsun Rahmatullah selaku pimpinan cabang BRI Sungaipenuh, Heraldo, Khairul, Amri dan Poppy. Dan pihak Disdik Kerinci, hadir langsung Murison, kepala Dinas Pendidikan Kab. Kerinci.
Pada pertemuan tersebut, BRI Sungaipenuh berkomitmen akan tetap menjaga kemitraan dengan Disdik Kerinci.
Soal adanya isu penolakan dari Disdik Kerinci terkait bantuan bangunan Mushaola, yang dinilai tidak sesuai seperti gambar semula, itu hanya kesalahpahaman saja atau karena Miskomunikasi dari keduanya.
Oleh sebab itu, BRI Sungaipenuh berkomitmen akan tetap memperbaiki bangunan Mushala tersebut untuk Dinas Pendidikan Kab. Kerinci.
“BRI tetap berkomitmen dan tetap akan menyelesaikan. ada 9 item yang akan diselesaikan sebagai perbaikan sesuai rencana awal.” kata Fulsun, Pimpinan Cabang BRI Sungaipenuh. (17/02).
BRI Sungaipenuh dan Disdik Kerinci, sambungnya, akan komit dan sepakat menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan, demi menjaga kemitraan.
“BRI dan Disdik akan komit dan sepakat menyelesaikan hanya saja perlu waktu.”kata Fulsun.
Senada dengan Fulsun, Kadis Disdik Kerinci, Murison pun mengiyakannya. Katanya, persolan tersebut sudah Disdik Kerinci komunikasikan dengan BRI Cabang Sungaipenuh.
“Sudah kita komunikasi. Segala item yang belum tuntas akan diselesaikan dengan baik.”kata Murison, Kadis Disdik Kerinci.
Marison mengharapkan, mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini akan menjadi berkah hubungan Disdik Kerinci dan BRI Sungaipenuh untuk kedepannya.
“Mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini akan menjadi berkah hubungan dinas dan BRI untuk kedepannya.”kata Murison.(rhr)