• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Fraksi Gerindra, Irwandri : Jalan Renah Pemetik Harus Jadi Perhatian Pemkab Kerinci

    kg
    Dilihat 0 kali Senin, 17 Februari 2020, 09.12 WIB Last Updated 2020-02-17T02:12:45Z

    Kerinci,- Anggota DPRD kabupaten Kerinci Irwandri menjemput aspirasi masyarakat dalam kunjungan resesnya di tiga Desa yaitu Desa Pasir Jaya, Lubuk Tabun dan Desa Sungai Kuning pada jumat (14/2). Dalam perjalanan dirinya menuju tiga Desa tersebut, dirinya sangat prihatin melihat kondisi jalan utama yang menghubungkan jalan Punggut - Renah Pemetik  yang sudah rusak parah. Meskipun begitu,  harapan untuk tatap muka dan menyerap aspirasi masyarakat tiga Desa wilayah timur tersebut sedikitpun tak pernah surut.

    “Sekarang kondisinya kian memperihatinkan tanpa perbaikan. Banyak lubang berisi kubangan lumpur yang mengancam keselamatan pengguna jalan, apalagi ini jalan utama yang harus dilalui oleh petani dari petani tiga Desa ini,” ungkap ungkap irwandri.
    Lanjut Ketua Fraksi dari Partai Gerindra tersebut,  dalam tatap muka dengan masyarakat, sejumlah warga sangat berharap jalan utama tersebut pada tahun 2020 ini dapat terealisasi.

    “Iya, kita sudah temui langsung  masyarakat Desa Pasir Jaya, Desa Lubuk Tabun Dan Desa Sungai Kuning, mereka sangat mengeluhkan kondisi jalan yang sudah rusak parah, dan kita akan berjuang di DPRD agar jalan utama ini dapat menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Kerinci pada tahun ini. Sehingga petani tidak kesulitan membawa hasil panen mereka," jelas ketua fraksi Partai Gerindra tersebut.

    Salah satu Masyarakat desa Sungai Kuning yang biasa disapa  Pak Apis merangkan, Masyarakat tiga Desa sangat berharap  perhatian DPRD dan pemerintah kabupaten Kerinci.

    “kami dari masyarakat sangat yakin dan percaya kepada Bapak Irwandri (anngota DPRD terpilih,red) jika beliau mampu memperjuangkan jalan kami dari Desa Pasir Jaya Ke Desa Sungai Kuning karena beliau melihat lansung dan sudah beliau lewati keadaan jalan yang kami lalui setiap hari,"ungkap warga.(Die)

    Sumber : Jambideadline.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini