Guru BK SMA 7 Kerinci Tendang Siswa, Tulang Lutut Lepas

Guru BK SMA 7 Kerinci Tendang Siswa, Tulang Lutut Lepas

Minggu, 09 Februari 2020

Kerinci – Dunia pendidikan seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat, tapi tidak di Sekolah Menangah Atas (SMA) 7 Kerinci Kecamatan Kayu Aro Kabupaten Kerinci Propinsi Jambi Gara-gara persoalan sepele dimana 3 siswa tidak ikut yasinan seorang Guru Bimbingan Konseling) BK berinisial (AS) tega menendang mereka hingga patah tulang kaki.

Dilansir Jurnal Reformasi, kejadian tersebut dibenarkan oleh sikorban dan orang tuanya, (T) salah seorang siswa menceritakan jumat (24/01/2020) Siswa SMAN 7 Kerinci mengadakan yasinan, saat itu ia datang terlambat dan tidak berani untuk ikut yasinan, ia memilih untuk berdiam sambil duduk didalam lokal saja.
Tidak lama kemudian guru BK itu berinisial AS datang lansung marah-marah dan menendang kakinya, tidak sampai disitu saja, saya juga dihukum dan disuruh berjalan jongkok sama AS, kemudian tiba-tiba ia merasakan kaki saya sangat sakit sekali, ia diantar sama kawannya pulang kerumah.
“setelah saya sampai kerumah, orang tua saya langsung membawa saya berobat ke Jujun dirumah tukang urut, tanpa saya sadari ternyata kaki saya mengalami lepas tulang dibagian lutut saya sehingga sampai sekarang saya berjalan harus dibantu dengan tongkat” ungkapnya.

Ermanudin Wakil Kepala Sekolah SMAN 7 Kerinci saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa korban hari itu tidak ikut yasinan dan dia sembunyi dilokal, lalu sipelaku datang-datang dan memberi tendangan ringan kepada korban, lalu dihukum dengan berjalan sambil bongkok, setelah itu sikorban mengatakan kakinya sakit dan lansung diantar pulang kerumahnya, itu yang saya tahu” ungkapnya.

Ayah korban berinisial KU meminta kepada pihak yang berwajib untuk menyelesaikan hal ini secara hukum. (red)

Sumber : Kerincitime.co.id