Ibrahim Dpt Ketua Lembaga Koto Keras Dukung Ahmadi Zubir

Ibrahim Dpt Ketua Lembaga Koto Keras Dukung Ahmadi Zubir

Sabtu, 22 Februari 2020


SUNGAIPENUH, - Para Pemangku adat Depati Nenek Mamak serta tokoh masyarakat (Tomas) Desa Koto Keras Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh menginginkan anak jantan dari Pesisir Bukit untuk maju di Pilwako Sungai Penuh 2020 ini.

Hal itu disampaikan oleh Ibrahim, Dpt Ketua Lembaga adat Koto Keras ketika berkunjung ke kediaman Drs. Ahmadi Zubir, M.M di Desa Sungai Liuk Pesisir Bukit pada hari Rabu malam, (29/01) lalu.

Ibrahim, DPt dalam sambutannya di kediaman Ahmadi Zubir mengatakan bahwa Kota Sungai Penuh butuh perubahan, maka dengan ini dirinya beserta para tokoh masyarakat dan para pemangku adat Desa Koto Keras akan mendorong penuh Putra terbaik Pesisir Bukit yaitu Drs. Ahmadi Zubir, M.M untuk ikut andil dalam Pilwako nanti.

"Saya atas nama Lembaga Adat Koto Keras mendukung Penuh Putra terbaik dari Pesisir bukit yang juga anak jantan kami Pak Ahmadi Zubir untuk Maju di Pilwako Sungai Penuh nanti dan tekad ini sudah bulat dari seluruh Depati yang ada di Koto Keras ini," Tegas Ibrahim.

Ditambahkannya, "figur dari Ahmadi Zubir sangat potensial tidak pernah cacat dimata warga Kota Sungai Penuh dan Pesisir Bukit Khususnya, Kota Sungai Penuh ini butuh perubahan di berbagai bidang dan aspek, maka dari itu kami meyakini Ahmadi-lah yang mampu membuat perubahan dan pembangunan yang merata di berbagai lini". Tegasnya. (Ald)