• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Kerinci - Sungai Penuh Jadi Rebutan, Masyarakat Alam Sakti Tetap Kompak

    kg
    Dilihat 0 kali Selasa, 11 Februari 2020, 19.11 WIB Last Updated 2020-02-11T12:20:30Z
    Pertemuan 5 kepala daerah beberapa waktu lalu

    KERINCI - Kabupaten Kerinci dan Sungaipenuh, pada Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur Jambi 2020, nampaknya menjadi Rebutan dari sejumlah Calon Gubernur Jambi.

    Bahkan, hampir semua Bakal Calon Gubernur Jambi yang akan maju di Pemilihan Gubernur Jambi 23 September mendatang gencar melakukan sosialisasi dan mencari basis dan massa.

    Kondisi ini tentu membuat membuat basis Asfari Jaya Bakri (AJB) dan Ramli Taha mulai tergerus oleh gempuran balon dari luar Kerinci dan Sungaipenuh.

    Beberapa diantara Balon yang masuk ke Kerinci dan Sungaipenuh Al Haris yang saat ini menjabat Bupati Merangin, Cek Hendra yang saat ini menjabat Bupati Sarolangun, Fasha yang menjabat sebagai Walikota Jambi, H. Bakri dan Safrial yang saat ini spanduknya bertebaran di Kerinci dan Sungai Penuh.

    "Kalau dilihat saat ini Kerinci dan Sungaipenuh terus digempur, bahkan perhatian masyarakat mulai mengarah ke beberapa cagub Jambi diluar Kerinci dan Sungai Penuh,"ungkap antoni Politisi Muda PDIP Kerinci.

    Menurutnya pada Pilgub Jambi 2020 mendatang, Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, akan menjadi rebutan dari calon Gubernur Jambi dari Luar Kerinci dan Sungaipenuh.

    "Sudah bisa kita lihat saat ini saja sudah banyak balon dari luar yang berebut mencari simpati dari masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh,"tuturnya.

    Portaljambi.com ketika mencoba menelusuri ke tengah masayarakat, warung-warung kopi dan tempat berkumpulnya masyarakat lainnya, menemukan bahwa masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh masih mendambakan putra Alam Sakti Kerinci tetap ada yang maju pada pilkada Jambi 2020. (tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini