Musda DPD I Golkar Jambi Segera Digelar, Siapa Penerus Zoerman Manap

Musda DPD I Golkar Jambi Segera Digelar, Siapa Penerus Zoerman Manap

Rabu, 05 Februari 2020

JAMBI - Perhelatan perebutan pucuk pimpinan partai Golkar Provinsi segera digelar, pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar hingga saat ini menunggu petunjuk dari DPP terkait jadwalnya, meski awalnya sudah ditetapkan pada bulan Februari ini.

Plt Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Sarmuji mengatakan hingga saat ini DPD I Golkar Jambi, masih menunggu petunjuk jadwal pelaksanaan Musda.

"Masih disinkronisasi dengan jadwal Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," kata
Sarmuji, Selasa (4/2).
Sarmuji juga mengatakan untuk komposisi dan personalia panitia Musda X Partai Golkar Provinsi Jambi saat ini sudah terbentuk.
"Untuk komposisi pantia sudah terbentuk," katanya.

Ketua Panitia Pelaksanaan Musda Golkar Provinsi Jambi, Endria Putra mengatakan semua persiapan untuk pelaksanaan Musda Golkar Provinsi Jambi sudah siap, termasuk tempat dan panitia.

"Insya Allah tetap dilaksanakan pada Februari ini," kata Endria Putra, Selasa (4/2)
Endria mengatakan pihaknya akan mengundang pihak DPP Golkar pada pelaksanaan Musda ini. Namun siapa yang datang masih menunggu informasi lebih lanjut dari pusat.

"Kita masih mencocokkan waktu dengan DPP soal yang akan hadir di DPP, " Katanya.

Saat ini surat keterangan (SK) Penunjukan panitia pelaksana Musda sudah dibentuk, sebagai ketua panitia Endria Putra, dan sekretaris Jumhadi. SK ini langsung ditandatangani Plt Partai Golkar Jambi Sarmuji

Untuk diketahui, perhelatan Musda Golkar kali ini ditengarai juga untuk mencari sosok pengganti tampuk kepemimpinan Almarhum Zoerman Manap ini disebut-sebut menjadi kunci kemana arah dukungan Golkar di pilkada Jambi 2020.

Sejumlah nama yang masuk bursa kandidat  Pucuk pimpinan DPD I Jambi, merupakan bakal calon Gubernur (Bacagub) Jambi. Ada Walikota Jambi Sy Fasha, Bupati Sarolangun Cek Endra (CE), Bupati Merangin Al Haris, Bupati Tebo Sukandar dan anggota DPR RI Hasan Basri Agus (HBA).