Nilai Fikar Rendah Hati, Sarli Keluarga Alm Fauzi Siin Dukung Fikar Azami

Nilai Fikar Rendah Hati, Sarli Keluarga Alm Fauzi Siin Dukung Fikar Azami

Sabtu, 22 Februari 2020

Sungaipenuh – Fikar Azami semakin menguat di Pilwako Sungai Penuh. Kepicut dengan sikap politik Fikar yang merangkul semua golongan dalam membangun Kota Sungaipenuh kedepan.
Keluarga besar mantan Bupati Kerinci Alm H. Fauzi Siin bergerak untuk memenangkan Fikar Azami di Pilwako Sungai Penuh. Gerakan keluarga mantan orang nomor satu di bumi Sakti Alam Kerinci itu, dilakukan sejak jauh – jauh hari sebelumnya.
Bahkan, salah seorang kemenakan alm Fauzi Siin Sarli Aprial juga gencar mensosialisasikan mantan ketua DPRD Sungai Penuh tersebut di media sosial.
“Yang menang di Pilwako ini Fikar,” ujar Sarli.
Dimedia sosial Sarli juga memasang foto dirinya dan Fikar di akun facebooknya. Dan dengan gamblang dirinya menulis bahwa Fikar adalah sosok anak muda yang rendah hati dan tidak arogan.
“Fikar Azami adalah seorang anak muda yang rendah hati..yang selalu menghargai orang lain tampa memandang golongan..dari mana mereka berasal..SALUT..Muda Membangun,” tulisnya
Selain Sarli, keluarga besar Alm H. Fauzi Siin lainnya juga mendukung Fikar Azami di pilwako Sungai Penuh. Bahkan, keluarga besar tersebut juga mensosialisasikan sikap politiknya mendukung Fikar di tengah – tengah masyarakat Kota Sungai Penuh.
Sumber : Jambireview.com