• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Pemkab Kerinci Raih Penghargaan SAKIP Predikat B, Dari Menpan RB RI

    Dilihat 0 kali Senin, 10 Februari 2020, 21.00 WIB Last Updated 2020-04-26T12:02:03Z

    KERINCI,- PJ- Penghargaan bergengsi tingkat nasional kembali diraih pemkab Kerinci dibawah kepemimpinan Bupati Adirozal dan wakil Bupati Ami Taher.
     
    Kali ini pemkab Kerinci berhasil mendapat penghargaan sebagai pemerintah daerah terbaik dalam menjalankan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2019 dengan Predikat B dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI.
     
    Penghargaan ini diserahkan langsung Menpan-RB Tjahjo Kumolo kepada bupati Kerinci diwakili Pj Sekda Kerinci Gasdinul Gazam, saat Penyerahan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota Wilayah I, Senin (10/2) di Radisson Golf and Convention Centre, Batam.
     
    Turut hadir dalam kesempatan tersebut Peltu Kepala Inspektorat Kerinci dan Kabag Organisasi, Jondri Ali.
     
    Pj Sekda Kerinci Gazdinul Gazam, membenarkan Pemkab Kerinci meraih penghargaan SAKIP dari MenPAN-RB.
     
    “Ini sebuah kebanggaan bagi kita semua, semua ini atas jerih payah dan kerjasama semua pihak Pemkab Kerinci,” ujar Sekda.
     
    Kabag Organisasi Setda Kerinci Jondri Ali, menambahkan bahwa penghargaan yang diberikan MenPAN-RB tersebut merupakan satu bentuk pelaksanaan kinerja di Kerinci berjalan dengan baik dengan predikat nilai B.
     
    “Usaha kita jangan sampai di sini saja, Akuntabilitas Kinerja kita harus lebih ditingkatkan. Semuanya tentu perlu kerjasama dari semua pihak Pemkab Kerinci,”ucapnya.
     
    Dikatakannya, penghargaan ini untuk tahun 2019 yang diberikan tahun 2020, sementara untuk penghargaan Sakip 2020 akan diumumkan pada tahun 2021
     
    “Nantinya kita dari bagian organisasi bersama tim SAKIP dan OPD terkait menargetkan tahun 2020 kita dapat nilai BB dari Penghargaan SAKIP, kalau perlu A. Sesuai target kita pada RPJMD,”ujarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini