Sampai Hari Ke 5 Belum Ada Calon Perseorangan Daftar Ke KPU Sungai Penuh

Sampai Hari Ke 5 Belum Ada Calon Perseorangan Daftar Ke KPU Sungai Penuh

Minggu, 23 Februari 2020

Sungai Penuh,- Minggu (23/02/20), Sampai
saat ini belum ada satu orangpun dari bakal calon Walikota Sungai Penuh dan Wakil Walikota Sungai Penuh untuk mendaftarkan diri lewat jalur independen atau perseorangan.

Sudah 3 hari berlalu, dan malam ini sekitar pukul 00.00 WIB jadwal pendaftaran untuk bakal calon dari perseorangan atau independen akan ditutup, namun belum ada satupun yang mendaftar di KPU Kota Sungai Penuh.

Ketua Devisi Teknis Penyelenggaraan Komisi Pemilihan Umum Kota Sungai Penuh, ketika dihubungi terkait calon perseorangan atau independen, mengatakan belum ada yang mendaftar lewat jalur perseorangan atau independen.
"Belum ada yang mendaftar lewat jalur perseorangan, untuk konsultasi saja belum ada, baik dari bakal calon atau pun dari tim bakal calon walikota dan wakil walikota," Kata Eis Dapid Lendra, Ketua Devisi Penyelenggara KPU Kota Sungai Penuh.

Senada dengan Ketua Devisi Penyelenggara, Ketua KPU Kota Sungai Penuh, Ir. Irwan mengatakan bahwa malam ini seluruh Komisioner KPU kota Sungai Penuh akan menunggu dan bergadang sampai pukul 00.00 WIB,
"Seluruh Komisioner KPU kota Sungai Penuh akan bergadang untuk tahapan ini,sampai pukul 00.00 WIB," katanya.
(tim)