Kasat Narkoba Polres Batanghari Ditangkap Anggota Propam, Kapolda Jambi: Kita Tunggu Hasil Pemeriksaan

Kasat Narkoba Polres Batanghari Ditangkap Anggota Propam, Kapolda Jambi: Kita Tunggu Hasil Pemeriksaan

Rabu, 26 Februari 2020
ilustrasi / google

Jambi,- Salah seorang oknum polisi dengan pangkat IPTU, diamankan Profesi Pengamanan (Propam) Polda Jambi, Kamis (19/) lalu diduga sedang pesta Narkoba.

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi angkat bicara, dia masih akan menunggu hasil dari pemeriksaan terhadap oknum polisi itu. “Kita masih tunggu hasil dari pemeriksaan Propam Polda Jambi,” singkatnya, Senin (24/2).

Sebelumnya, Kapolda Jambi telah memberikan sinyal keras terhadap anggota Polda Jambi yang ketangkap menggunakan Narkoba ataupun terlibat peredaran Barang Haram tersebut.

“Tidak ada ampun, jika ada anggota polri yang terlibat narkoba, maka akan ada pemecatan,” kata Irjen Pol Firman Shantyabudi

Dikabarkan sebelumnya, beredar kabar bahwa Kepala Satuan Reserse Narkoba (Res Narkoba) Polres Batanghari, Iptu DRY diamankan Bid Propam Polda Jambi, Kamis (20/2) malam.

Dari informasi yang didapat, DRY diamankan bersama dengan empat rekannya di sebuah Salon di kawasan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Belum diketahui pasti, apa penyebab diamankan salah satu pejabat di Mapolres Batanghari tersebut.

Namun, menurut sumber Tribun yang tak ingin disebutkan namanya, DRY bersama rekannya diduga menggunakan Narkotika di sebuah salon tersebut.

Kapolres Batanghari, AKBP Dwi Mulyanto saat dikonfirmasi melalui WhathsApp (WA) menepis kabar tersebut.”Tidak ada apa-apa. Hari ini sudah balik kanan. Hanya salah paham saja,” ujarnya singkat.

Sementara itu, Iptu DRY saat coba dikonfirmasi via telepon tidak aktif.

Sumber: Tribunjambi.com