Tes CPNS Kerinci dan Sungai Penuh Ditunda, Ini Alasannya

Tes CPNS Kerinci dan Sungai Penuh Ditunda, Ini Alasannya

Senin, 10 Februari 2020



KERINCI - Jadwal Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS untuk Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, diundur dari yang telah ditetapkan.

Hal tersebut dibenarkan Plt Kepala BKPSDM Kerinci Syahril Hayadi, dia mengatakan akan ada jadwal penyesuaian nantinya. "Ini jadwal kemaren 18-19 Februari 2020. Jadwal penyesuaian belum kita dapatkan,"ujarnya.

Dia mengatakan sampai dengan Minggu (09/02) Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kerinci masih menunggu hasil tender bersama penyediaan Sarpras pelaksanaan tes CPNS Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi yang dilaksanakan oleh UKPBJ Kota Jambi.

"saat ini masih menunggu hasil tender bersama penyediaan Sarpras pelaksanaan tes CPNS kab /kota se-prov jambi yang dilaksankan olah UKPBJ Kota Jambi. Kalau sudah selesai tender baru bisa kita umumkan,"terangnya.

Kondisi yang sama juga terjadi di Kota Sungaipenuh, dimana Jadwal diundur karena masih dalam persiapan Sarana dan Prasarananya.

"Ya, pelaksanaan SKD CPNS Sungai Penuh dipastikan mundur dari jadwal sebelumnya tanggal 20 Februari. Saat ini kita masih menunggu BKN Palembang untuk penjadwalan ulangnya,"ujar Kabid Pengadaan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Kota sungaipenuh.

Saat ini, lanjutnya belum ada kejelasan jadwal dari pelaksanaam SKD CPNS Sungai Penuh. Untuk lokasi pelaksanaan seleksi sementara masih di BW, tapi belum ada surat secara resminya."Jumlah sesinya belum jelas, baru siap dari penyedianya tanggal 19 Februari 2020,"sebutnya.(tim)