Tidak Ada Calon Perseorangan Yang Daftar di KPU Sungai Penuh

Tidak Ada Calon Perseorangan Yang Daftar di KPU Sungai Penuh

Senin, 24 Februari 2020


Sungaipenuh, Senin (24/02/20), Sudah bisa dipastikan perebutan BH 1 RZ dari jalur perseorangan atau Independen di pemilihan Walikota Sungai Penuh dan Wakil Walikota Sungai Penuh tidak ada alias nihil. Informasi yang beredar ditengah masyarakat yang menyebutkan, akan ada kandidat yang akan maju lewat jalur perseorangan atau independen alias kabar kosong saja.

Sejak mulai dibuka, 19 Februari s.d. 23 Februari 2020 tidak ada satupun yang mendaftar di KPU Kota Sungai Penuh, hal ini, sebelumnya telah disampaikan oleh ketua Devisi Penyelenggara KPU Kota Sungai Penuh, Eis Dapid Lendra.
"Belum ada yang mendaftar lewat jalur perseorangan, untuk konsultasi saja belum ada, baik dari bakal calon atau pun dari tim bakal calon walikota dan wakil walikota," Kata Eis Dapid Lendra, Ketua Devisi Penyelenggara KPU Kota Sungai Penuh.

Dengan berakhirnya jadwal penerimaan pemasukan berkas dukungan untuk bakal calon Walikota dan bakal Calon Wakil Walikota Sungai Penuh pukul 00.00 WIB, berarti secara resmi Bakal calon Walikota dan wakil Walikota dari jalur perseorangan tidak ada alias Nihil. (tim)