Tiga Alat Berat Dinas PUPR Kerinci Tak Jelas Keberadaanya

Tiga Alat Berat Dinas PUPR Kerinci Tak Jelas Keberadaanya

Rabu, 12 Februari 2020


KERINCI - Keberadaan Alat Berat milik Pemerintah Kabupaten Kerinci yang dikelola Dinas PUPR Kerinci, masih jadi pertanyaan sejumlah pihak.

Pasalnya dari 38 Alat Berat yang dikelola Dinas PUPR Kerinci, Hanya sebanyak 35 Alat berat yang telah diserahkan ke Workshop. Sedang Tiga alat berat lainya, hingga saat ini tidak jelas keberadaannya.

Kondisi tersebut juga dipertanyakan Alpin yang baru beberapa bulan menjabat Kepala UPTD Workshop Dinas PUPR Kerinci, Dinas PUPR Kerinci.

"Ada tiga alat berat yang belum diserahkan ke Workshop, sampai sekarang tidak jelas keberadaanya,"kata Alpin.

Dia menyebutkan pihaknya memiliki 38 alat berat, sementara tiganya belum diserahkan kepada pihaknya. Hal ini perlu dipertanyakan kepada Kepala UPTD Workshop yang lama.

"Kita tidak tahu kemana selama ini tiga alat berat itu, saya sudah konfirmasi kesemua staf kita. Jika sudah dilelang tentunya ada pemberitahuan dari BPKAD Kerinci,"terangnya.

Sedangkan Menurut Mantan Kepala UPTD Workshop Dinas PUPR Kerinci, Fadli yang saat ini menjabat Kabid Cipta Karya, mengatakan bahwa semua alat berat telah diserahterimakan pihaknya kepada Kepala UPTD workshop yang baru.

"Semuanya sudah diserahterimakan, saat ini saya fokus urus bidang CK Dinas PUPR Kerinci,"ungkapnya.(tim)