• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Viral Seorang Pria Nekat Makan Burger yang Sudah Setahun Dikubur

    kg
    Dilihat 0 kali Minggu, 23 Februari 2020, 18.12 WIB Last Updated 2020-02-23T11:39:39Z

    Jakarta Hari ulang tahun lazimnya diperingati dengan pesta perayaan, baik pesta yang sederhana maupun meriah. Selain itu, hari bertambahnya usia juga sering diwarnai dengan kejutan dari kerabat terdekat. 

    Bahkan di Indonesia, orang yang sedang ulang tahun sering dijaili oleh teman-temannya. Seperti dilempari telur, tepung, diceburkan ke kolam dan lain sebagainya. 
    Namun berbeda halnya dengan yang dilakukan oleh pria bernama Matt Nadin. Ayah dari tiga orang anak ini memperingati hari ulang tahunnya dengan menyantap makanan yang sudah terkubur selama setahun lebih.

    Matt Nadin membeli sebuah paket makan yang berisi burger lengkap dengan kentang goreng dan milkshake cokelat pada bulan November 2018. Bukan malah memakannya, Matt bersama temannya yang bernama Andy Thompson meletakkan makanan tersebut ke dalam kotak Tupperware.

    Kemudian menguburnya di kebun belakang Andy di Barnsley, Yorkshire Selatan, tepat sebelum ulang tahun Matt yang ke-39. Matt berniat untuk mengambil makanan itu pada hari ulang tahunnya yang ke-40 pada November tahun 2019 lalu.

    Namun ia baru sempat menggalinya kembali baru-baru ini karena berbagai kesibukan, yang berarti makanan tersebut telah dikubur di bawah tanah selama 14 bulan.
    Meski sudah lewat dari hari ulang tahunnya dan makanan itu telah dikubur selama 14 bulan, Matt tetap bertekad untuk memperingati ulang tahunnya dengan aksi yang tidak akan pernah ia lupakan. Kemudian Matt membawa makanan yang sudah berjamur tersebut ke restoran tempat ia awalnya membelinya.

    Setelah duduk di tempat makan yang disediakan di restoran, Matt mulai melakukan aksinya. Ia menyantap makanan kadaluarsa tersebut dengan perlahan. Momen menyantap makanan basi tersebut diabadikan Matt lewat video dan diunggah di YouTube Matt dan Andy.

    Video itu menunjukkan Matt yang bangga akan kemampuannya memakan makanan yang sudah kadaluarsa tanpa menjadi sakit. Meski begitu ia sempat bersendawa dan tersedak ketika mengkonsumsi burger, kentang goreng berjamur serta milkshake yang sudah mengental.
    Matt, yang juga seorang manajer penjualan untuk sebuah perusahaan percetakan itu, membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk menghabiskan makanan yang mengerikan itu.

    Perilaku yang dilakukan oleh Matt tersebut dijuluki dengan aksi aneh. Matt kemudian menjelaskan bagaimana rasa makanan berjamur yang ia santap tersebut. Matt mengaku burger kadaluarsa yang ia makan tersebut tidak terlalu buruk.

    "Burger itu sebenarnya tidak terlalu buruk. Di bawahnya masih lembek dan selada rasanya sudah hilang tetapi dagingnya keras," ungkap Matt seperti dikutip oleh Liputan6 dari Mirror, Selasa (18/2/2020).

    "Milkshake sudah agak bersoda dan rasanya aneh seperti smoothie buah," lanjut Matt.

    Pria 40 tahun tersebut mengaku telah memakan beberapa makanan yang aneh sebelumnya. Matt mengatakan ia mulai melakukan hal tersebut sejak di bangku kuliah. Ia juga mengaku, meskipun sudah berkali-kali mengkonsumsi makanan yang aneh, ia tidak pernah sakit karena aksinya tersebut.

    "Aku belum pernah sakit. Untuk beberapa alasan perutku sepertinya menanganinya." tutur Matt.

    Sumber : Liputan6.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini