mgi

Kamis, 27 Februari 2020

Wabup Ami Taher Dampingi Gubernur Jambi Tinjau PLTA Batang Merangin


KERINCI,- PJ - Wakil Bupati Kerinci, H. Ami Taher, Kamis (27/2) dampingi Gubernur Jambi Fahrori Umar meninjau proyek Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di Desa Batang Merangin Kabupaten Kerinci, yang sedang dikerjakan oleh PT Bukaka Teknik Utama.
 
Peninjauan tersebut untuk mengetahui kemajuan dan perkembangan guna mendorong pemenuhan kebutuhan listrik Provinsi Jambi. 
 
Turut hadir dalam kesempatan itu, Penjabat Sekda Gasdinul Gazam, sejumlah anggota DPRD Kerinci, kepala OPD dan pejabat lingkup pemkab Kerinci serta camat Batang Merangin.
 
Gubernur didampingi Wabup Ami Taher dan rombongan dilokasi PLTA, mendapat penjelasan dari pihak PT Bukaka Teknik Utama, tentang cara kerja bagian air yang akan dialirkan, pengeboran cara menghasilkan tenaga air, sampai tentang pengaliran listrik yang terjadi secara bertahap.
 
Disamping itu Gubernur Fachrori juga melihat langsung pengerjaan fisik PLTA yang dibangun, banyak alat-alat yang sudah terpasang dan jalan menuju pengeboran sudah dibuat.
 
Gubernur Fachrori juga berpesan kepada pihak PLTA yang sedang mengerjakan pembangunan untuk memaksimalkan tenaga kerja lokal sehingga terbuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

mid