Walikota Sungaipenuh Buka KBO dan TOT

Walikota Sungaipenuh Buka KBO dan TOT

Rabu, 19 Februari 2020


SUNGAIPENUH, PJ - Selasa (18/2) Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB), didampingi Ketua TPPKK Kota Sungaipenuh Hj. Emizola Asafri,  membuka kegiatan Kelompok Berlatih Olahraga (KBO) dan Training of Trainer (TOT) tingkat Kota Sungaipenuh. 

Kegiatan yang digagas oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Sungaipenuh ini dilaksanakan di aula kantor Walikota Sungaipenuh. Kegiatan dihadiri sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkot Sungaipenuh, kabag, peserta KBO dan TOT dan sejumlah ASN dilingkungan sekretariat daerah kota Sungaipenuh. 

Dalam sambutan dan arahannya, walikota Sungaipenuh, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan KBO dan TOT. Walikota Dua periode ini,  berharap peserta serius dalam mengikuti pelatihan, sehingga kedepan Sungaipenuh bisa diperhitungkan.

Penuturannya, olahraga merupakan kegiatan penting untuk memperoleh hidup yang sehat dan bugar. "Positif thinking, olah pikir dan fisik perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh," tutupnya. (hen)