Anda Mau ke Jakarta? Hati-Hati Virus Corona Sudah Mengintai

Anda Mau ke Jakarta? Hati-Hati Virus Corona Sudah Mengintai

Rabu, 04 Maret 2020

Anda Mau ke Jakarta? Waspada, Virus Corona Sudah Mengintai

Portaljambi.com – Anda warga Jambi yang mau ke Jakarta dalam waktu dekat? Baca update Virus Corona terbaru ini.

Untuk diketahui, virus corona sudah masuk ke Indonesia. Jakarta tak aman lagi. Kabar terbaru, seorang ibu dan anak asal Depok, diduga terpapar virus Corona di Jakarta.
Laman Suara.com (media partner Jambiseru.com) melansir, Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto, mengumumkan identitas dua warga Indonesia yang diduga terjangkit Virus Corona.

“(Korban) terkena di Jakarta, daerah Depok,” ujar Terawan kepada wartawan, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (2/3/2020).

Ditambahkan, setelah terdeteksi Corona, pemerintah langsung mengisolasi rumah pasien. “Rumahnya dicek, ibu dan anak. Anaknya berumur 31 dan ibunya 61 tahun. Sudah isolasi,” jabarnya.

Untuk diketahui, sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut dua warga yang terpapar virus corona itu karena tertular dari warga negara Jepang yang sedang berkunjung ke Indonesia.

Jokowi menuturkan, berdasar laporan Menkes, WNA asal Jepang tersebut sudah terjangkit virus corona.
“Orang Jepang ini ke Indonesia bertamu ke siapa. Ditelusuri dan ketemu. Sudah ditemukan ternyata orang yang telah terkena virus korona ini berhubungan dengan dua orang (ibu dan anak),” katanya.

Sumber : Jambiseru.com

Artikel ini sudah tayang di Suara.com dengan judul “Tertular Corona di Jakarta, Dua Warga Depok Sempat Diisolasi di Rumah”