• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Api Mengamuk, Bengkel, 4 Mobil Dan 1 Motor Ludes Terbakar

    Dilihat 0 kali Minggu, 15 Maret 2020, 17.27 WIB Last Updated 2020-03-15T10:30:56Z

    Berita Bungo, – Naas yang dialami H. Dayat pemilik bengkel pengecatan ludes lilalap dijago merah, Di Jalan. H.Manap, Kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo. Minggu (15/03/2020) Pukul 10.00 yang menghanguskan bangunan dan 4 unit mobil dan satu motor.

    Kronologis Kejadian tersebut pegawai bengkel yang mengetahui pada saat itu sedang mengerjakan pengecatan mobil.
    Dirinya sontak kaget melihat api muncul dari rumah papan yang didalam begkel tersebut, yang pada saat itu pemilu rumah pergi kepasar.

    ” Saya tidak tau orang pergi kepasar semua, cuman saya yang ada di luar, tiba api sudah besar, dan saya kepanikan melihat api dari dalam rumah papan yang ada di bengkel sudah besar, apalagi di dalam banyak pakaian, akibat kebakaran nya saya juga ngak tau, apa kompor hidup entah ap, karena saya tidak masuk kedalam sama sekali, “ujarnya Erick Susilo pekerja bengkel

    Saat di konfirmasi Kabid pemadam kebakaran Erfendi mengatakan, akibat kebakaran belum di ketahui apa penyebab nya, kebakaran ini menghabiskan satu 4 unit mobil dan satu unit motor mio metic.

    ” Kami berusaha semaksimal mungkin sehingga mobil mendekat ke lokasi kejadian kebakaran ini, justru karena itu upaya- upaya dari pemadam bagaimana api ini cepat di padamkan dengan waktu tidak sampai 1 jam api berhasil kita padamkam ,” ucapnya

    Sebut Erfendi, untuk barang yang habis terbakar, 4 unit mobil yaitu, mobil Jimmi Katana, Kijang super tahun 1980, Escudo, Calya, dan satu unit motor mio, perhiasan 3 Gram dan uang yang ada di dalam rumah di tinggal kan sekitar 5 juta.

    ” Sumber api belum tau pasti, nanti kami akan konsultasi lagi kepada pemilik nya bapak H. Dayat, kebetulan pemiliknya tidak ada di tempat,dia tinggal di rumah yang di Simpang PU,”pungkasnya.(*)

    Sumber : ZonaLensa.co.id
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini