Beredar Informasi Sekda Tebo Positif Covid-19, Ini Keterangan Jubir Pemprov Jambi

Beredar Informasi Sekda Tebo Positif Covid-19, Ini Keterangan Jubir Pemprov Jambi

Senin, 23 Maret 2020

Beredar Informasi Sekda Tebo Positif Covid-19, Ini Kata Jubir Pemprov Jambi

JAMBI - Beredar informasi jika Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tebo Teguh Arhadi positif terjangkit virus corona atau Covid-19. Informasi tersebut beredar di sejumlah grup WhatsApp.

"Saya baru menerima telpon dari Plt. Sekda Prov Jambi yg menginformasikan bahwa Sekda Kab Tebo POSITIF CORONA dan ybs sekarang di rawat di Rs. Mataher Jambi, bagi yg pernah membezuk supaya memeriksakan kesehatanya serta mengisolasikan diri sesuai petunjuk dokter. Saya minta ini dipatuhi demi mencegah penyebaran virus corona". Demikian bunyi pesan WhatsApp yang diperoleh metrojambi.com, Senin (23/3/2020).

Menanggapi informasi tersebur, juru bicara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi terkait penanganan Covid-19, Johansyah, mengatakan jika pihaknya belum menerima informasi tersebut.

"Kita belum menerima khabar itu secara resmi dari Kemenkes pusat," kata Johansyah saat dikonfirmasi.

Diberitakan sebelumnya, Teguh Arhadi sempat mengeluh demam usai pulang dari melakukan perjalanan dinas ke daerah yang sudah ada kasus positif Covid-19.

Teguh sempat dirawat di RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo. Ia kemudian dirujuk ke RSUD Raden Mattaher Jambi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sumber : Metrojambi.com