• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Berita Tebo : Kawanan Perampok Bersenjata Api Beraksi Di Rimbo Bujang

    Dilihat 0 kali Selasa, 31 Maret 2020, 22.29 WIB Last Updated 2020-03-31T15:33:03Z

    Berita Tebo,- Ditengah - tengah kecemasan masyarakat akan wabah Virus Covid-19, kawanan perampok bersenjata api (Senpi) nekad beraksi di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, provinsi Jambi. Kali ini, korbannya adalah Wahidin warga jalan Sapat desa Tirta Kencana.

    Dilansir dari laman teboonline.id, aksi perampokan ini terjadi pada Senin (30/03/2020) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari. Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz melalui Kapolsek Rimbo Bujang AKP Joko Wibowo. "Saat ini kita masih melakukan penyelidikan," sebut Kapolsek Joko saat dikonfirmasi Teboonline.id, Selasa (31/03/2020).

    Sementara, Kanit Reskrim Polsek Rimbo Bujang BRIPKA Ari Wahyudi menjelaskan kronologisnya, kawanan rampok memasuki rumah korban dengan cara mendobrak jendela kamar korban dengan kayu dimana saat itu korban Wahidin sedang tidur lelap bersama Mamik istrinya.

    Setelah berhasil mendobrak jendela, sambil menodongkan senjata api rakitan kepada korban yang saat itu korban terbangun akibat kaget dengan suara keras dobrakan jendela, kawanan rampok melepas besi teralis yang terpasang di jendela tersebut dan langsung masuk kedalam kamar korban.
    Setelah masuk lewat jendela kamar tersebut, korban Wahidin dan istrinya Mamik disekap dan diikat tangannya didalam kamar dan kawanan rampok bertanya kepada korban dimana tempat penyimpanan uang. Korban pun menjawab bahwa Uang disimpan di Bank dan kemudian kawanan rampok mengobrak - abrik dalam rumah korban.

    "Menurut keterangan korban, kawanan rampok ini memakai Sebo, Topi dan pakai sarung tangan. Rampok ini berhasil membawa Uang kes Rp 5 juta, Emas, Rokok dan total kerugian akibat perampokan sekitar Rp 10 juta," terang Ari Wahyudi.
    Ari melanjutkan, tindakan kekerasan yang dilakukan kawanan rampok terhadap korban tidak ada. Salah satu rampok, malah ada yang berbelas kasih kepada korban karena melepas ikatan tali dan sempat mengelus - Elos badan korban.

    "Setelah kejadian, korban langsung melapor ke Polsek Rimbo Bujang dan Polisi langsung olah TKP. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan, apakah pelaku pemain lama atau baru," pungkas Polisi berbadan tinggi ini. (Apekjbi/Portaltebo.id/red) 
    Ingin tahu kelanjutan perkembangan kasus ini, baca di #
    Berita Tebo
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini