• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Bupati Adirozal Terima Silaturahmi Tim Komedian Cerita Geli Batanghari

    Dilihat 0 kali Rabu, 04 Maret 2020, 20.00 WIB Last Updated 2020-04-29T02:39:45Z

    KERINCI,- PJBupati Kerinci H. Adirozal, Rabu (4/3) terima dan sambut silaturahmi Tim Komedi Cerita Geli Batanghari (Komedi Tali BH) Jambi, dirumah dinas Bupati Kerinci.
     
    Bupati Adirozal dalam kesempatan itu, juga melakukan diskusi yang dikemas dalam makan siang bersama. Hal ini sekaligus sebagai bentuk rasa terimakasih kepada Komedi Tali BH yang dipimpin oleh Ade Ambone serta Ryan Septriadi owner Abadiproduction ini karena sudah mengangkat potensi-potensi wisata yang berada di Sekepal Tanah Surga Bumi Sakti Alam Kerinci di film pendek berbalut komedi you tube, seperti destinasi wisata di Family Homestay Resort di Desa Lindung Jaya, serta Bukit Cinta Desa Mekar Sari Kecamatan Kayu Aro.
     
    Di sela-sela menikmati jamuan makan siang serta menikmati berbagai minuman khas Kerinci seperti juice terung Belanda, kopi arabica dan teh kayu manis, Tim Komedi TaLi BH yang juga mengundang komedian nasional Udin Penyok ini serta di dampingi oleh Penggiat Wisata kerinci Hendi Sujatmiko.
     
    Silaturahmi ini dihadiri wabup Ami Taher, Sekda Kerinci G. Gazam dan Kadisbudpar Kerinci Juanda. 
     
    Bupati Adirozal dalam sambutannya berpesan agar tim komedi ini agar terus berkreatifitas serta berinovasi dalam dunia film pendek serta menggali potensi-potensi yang menyangkut pembangunan seperti muatan pariwisata, pendidikan, kesehatan, ekonomi serta seni dan budaya di seluruh Provinsi Jambi
     
    "Teruslah dan jangan pernah berhenti berkreatifitas dan berinovasi, dalam ranah film pendek demi pembangunan Provinsi Jambi yang kita cintai ini. Kepada anggota, jangan pernah merasa puas dan merasa tenar, karena ini adalah awal dari kesuksesan. Tetap jaga kekompakan serta tetap solid menjaga Marwah tim"ucap bupati Adirozal.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini