• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Bupati Kerinci Benarkan Satu Orang Positif Corona di Kerinci

    Dilihat 0 kali Senin, 30 Maret 2020, 22.11 WIB Last Updated 2020-03-30T15:13:38Z
    Penjelasan Bupati Kerinci tentang Pasien PDP Positif Corona.

    KERINCI - Simpang siur warga Kerinci terpapar Virus corona, akhirnya terjawab, Satu Orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Kerinci Positif Terinfeksi Virus Corona atau Covid-19. Hal ini diketahui setelah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci memberikan keterangan kepada sejumlah awak media yang ada di Kabupaten Kerinci, Senin sore (30/03/2020).

    Bupati Kerinci Adirozal dikonfirmasi membenarkan adanya salah satu warga Kerinci yang positif terjangkit virus corona atau Covid-19. Ia mengatakan Pemkab Kerinci mengetahui setelah Pemerintah Provinsi Jambi mengumumkan. "Iya benar ada salah satu warga Kerinci yang positif corona," kata Bupati Adirozal, Senin (30/03/2020) malam ini.

    Orang nomor satu di Bumi Sakti Alam Kerinci ini menyebutkan bahwa pasien Positif Covid19, malam ini masih dirawat diruang isolasi RSU MHA Thalib Kerinci. "Pasien masih dirawat diruangan isolasi RSU MHA Thalib Kerinci," ungkapnya.

    Menurut Bupati Kerinci Dua Periode ini, petugas kesehatan masih melihat perkembangan sampai besok (Selasa) jika tidak memungkinkan ruangan, peralatan dan obat - obatan, pasien akan dirujuk ke RSUD Raden Mataher Jambi.

    "Jika peralatan medis di RSU MHA Thalib Kerinci tidak memungkinkan akan kita rujuk ke Jambi besok," tambahnya.

    Bupati Kerinci, Adirozal juga menghimbau kepada masyarakat Kerinci untuk tetap tenang, namun harus waspada dan berhati-hati terhadap penyebaran virus corona ini. "Silakan dengarkan himbauan pemerintah dan lakukan pola hidup bersih, cuci tangan sebelum setelah beraktivitas dan hindari keramaian," pungkasnya. (Tim)

    Ingin tahu kelanjutan artikel ini baca dengan Topik #Virus Corona
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini